Selasa, 02 Juni 2015

Ini Penyanyi Cafe Cantik Yang Disiksa Bosnya Karena Menolak Diajak Kencan Tamu!

slidegossip.com - Sungguh malang nasib yang diderita penyanyi cafe berwajah cantik dengan nama panggilan Xiaoxi. Perempuan cantik berkulit putih mulus ini bekerja di sebuah tempat karaoke di Anshan City, China. Belum lama ini, Xiaoxi menolak untuk menemani seorang tamu yang ingin minum-minum dengannya karena ia curiga pada kelakuan tamu tersebut.
Namun penolakan itu malah membuat bosnya marah besar. Menurut pengakuannya, dia disiksa, ditendang dan dipukuli selama berjam-jam. Lukanya pun cukup parah, sampai-sampai Xiaoxi pingsan. Merasa dianiaya, Xiaoxi pun melapor ke polisi. Tapi seperti dikutip dari People's Daily, Senin (1/6/2015), kasusnya tak juga diproses dengan alasan kurangnya barang bukti.
Merasa putus asa, penyanyi cantik ini pun curhat di media sosial setempat. Di WeChat, dia menampilkan foto dirinya bersimbah darah, matanya pun memar. Jauh berbeda dari foto cantiknya sebelum dianiaya.
"Dia memukuliku seperti orang gila dan mengancam hidupku. Saat aku sudah tergeletak, dia menggigitku seperti anjing gila," tulisnya di media sosial. "Kami ini penyanyi, bukan *******. Kami punya martabat."
"Para saksi mengatakan mereka tak melihat apapun. Bahkan saat aku terluka, tak ada yang memanggil polisi. Aku sangat kecewa. Tapi aku akan maju terus mencari keadilan apapun konsekuensinya," tulisnya lagi.
Foto-foto Xiaoxi setelah dianiaya itu membuat kabar penyiksaan penyanyi cantik ini tersebar luas di internet dan para netizen pun bersimpati. Mereka berharap aparat segera menyelesaikan kasus ini. Sedangkan Xiaoxi kini mulai pulih dari kondisinya.
(fyk/adr)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyanyi Cafe Cantik Yang Disiksa Bosnya Karena Menolak Diajak Kencan Tamu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772