Rabu, 08 April 2015

Astaga! Pria Hidung Belang Ini Baru Ketahuan Punya Puluhan Pacar Saat Koma di Rumah Sakit

slidegossip.com - Seorang pria tampan yang ternyata 'hidung belang' baru ketahuan punya puluhan pacar wanita saat dirinya sedang koma di rumah sakit. Hal ini dialami oleh Xiao Lu (bukan nama sebenarnya) yang mendapatkan pengalaman yang tak mengenakkan dengan pacarnya. Dilansir dari.thatsmags.com, wanita berusia 21 tahun ini mendapat telepon untuk datang ke rumah sakit karena pacarnya mengalami kecelakaan mobil dan sedang koma. Tapi betapa terkejutnya ia ketika menjumpai ada banyak wanita lain yang berdiri mengelilingi tempat tidur sang pacar bernama Yuan ini.
Lebih mengejutkan lagi, tiga hari kemudian ada 20-30 wanita lagi yang menjenguk Yuan. Rupanya semua wanita tersebut mengaku sebagai satu-satunya kekasih Yuan. Bahkan ada beberapa wanita yang mengaku sedang hamil anak Yuan!
Xiao Lu pun mengambil inisiatif. Ia membuat grup WeChat yang anggotanya berisi 17 wanita yang mengaku sebagai pacar Yuan. Ternyata semua wanita itu akhirnya mengaku kalau Yuan pernah meminjam uang dari mereka dan tak pernah dikembalikan. Salah satu kekasih Yuan bahkan rela menyisihkan sebagian gajinya setiap bulan untuk diberikan kepada pria hidung belang tersebut.
Pihak keluarga Yuan sendiri mengaku tak mau ikut campur urusan asmara Yuan. Mereka baru akan mencari keterangan lebih jelas ketika Yuan sudah bangun dari komanya nanti.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Pria Hidung Belang Ini Baru Ketahuan Punya Puluhan Pacar Saat Koma di Rumah Sakit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772