Kamis, 25 September 2014

Ini Alasan Mengapa Sutradara Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' Mengundurkan Diri

(slidegossip.com) Setelah sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' sudah tayang sebanyak 139 episode, sang sutradara, Findo Purwono memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron tersebut. Meskipun ia sudah berjasa melambungkan sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' sampai populer seperti sekarang, namun Findo sudah memantapkan diri untuk keluar karena masalah internal.
Rumor yang beredar mengenai mundurnya sutradara sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' sangat beragam. Apalagi sinetron tersebut tengah naik daun dan selalu jadi bahan perbincangan. Ada yang bilang Findo mundur karena minta kenaikan honor, namun tak disetujui pihak rumah produksi (PH). Rumor lain menyebutkan Findo angkat kaki dari produksi sinetron tersebut setelah merusakkan kamera seharga Rp 75 juta. Findo pun menjelaskan tentang hal ini.
"Saya mengundurkan diri bukan karena kamera atau minta naik honor, saya juga nggak pernah minta bonus. Menurut saya itu cuma buat menutupi berita sesungguhnya. Soal kamera sudah diganti kok," jelasnya saat ditemui di kawasan Keramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014) lalu.
"Sekali lagi saya bukan dikeluarkan, tapi saya mengundurkan diri karena masalah internal dengan PH. Ini masalah prinsip, saya bukan pesuruh. Kita kan seniman jadi seharusnya partner, sutradara, pemain dan produser," tekannya lagi.
Meski Findo mengaku sempat ditawari untuk kembali lagi menjadi sutradara sinetron yang mengangkat nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran Digo dan Sisi itu, namun hatinya sudah tak di sana. "Saya memang sudah nggak bisa lagi, sudah cukuplah buat saya. Daripada nanti kalau diteruskan kasihan GGS-nya," lanjut Findo.
(ich/mmu/Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Mengapa Sutradara Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' Mengundurkan Diri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772