Rabu, 16 Juli 2014

Membanggakan! Logo Garuda Indonesia Kini Sudah Dipasang di Jersey Liverpool

Sebuah kejutan yang menyenangkan buat bangsa Indonesia. Ketika klub Liverpool memperkenalkan tiga pemain barunya, mereka lalu berfoto dengan mengenakan t-shirt dengan logo perusahaan Indonesia: Garuda Indonesia. Adalah Adam Lallana, Ricki Lambert, dan Emre Can yang belum lama ini telah resmi menjadi pemain baru Liverpool, dan mereka diperkenalkan ke publik The Reds melalui situs resmi klub.
Ketiganya memakai baju yang di bagian tengahnya tertera nama atau logo Garuda Indonesia, yang memang sudah menjadi sponsor Liverpool sejak tahun 2012. Namun, baru mulai musim ini Garuda merambah kesepakatan kerja samanya dengan 'nampang' di training kit klub tersebut. Training kit baru Liverpool berlogo Garuda itu akan dipakai oleh seluruh pemain dan staf kepelatihan selama musim 2014/2015 dan 2015/2016.
Pada kolom sponsor-sponsor di situs resmi Liverpool, saat berita ini diturunkan logo Garuda Indonesia ada di posisi paling kanan, sejajar dengan Standard Chartered dan Warrior. Situs 'Si Merah' juga sudah ada dalam versi bahasa Indonesia.
Tahun lalu Liverpool menggelar tur di Jakarta dan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Mereka terbang memakai pesawat Garuda sebagai Official Global Airline Partner-nya, dengan tulisan "Your’ll Never Walk Alone" di bodi pesawat. Garuda juga memiliki booth khusus Liverpool di Garuda Indonesia Gallery di Senayan City, Jakarta.
Di bulan Juli ini Liverpool akan menggelar tur pramusim ke Amerika Serikat. Mereka akan mengunjungi Boston, Chicago, New York, dan Charlotte, untuk bertanding melawan AS Roma, Olympiakos, Manchester City, dan AC Milan.
(detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Membanggakan! Logo Garuda Indonesia Kini Sudah Dipasang di Jersey Liverpool”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772