Jumat, 28 Februari 2014

iPhone 6 Positif Menggunakan Layar Safir dan Siap Hadir di Bulan September?

Teka teki mengenai fitur dan waktu kehadiran iPhone 6 dari Apple mulai menemui titik terang. Sebelumnya dikabarkan bahwa iPhone 6 akan dirilis pada kisaran bulan Mei 2014 ini, namun kabar tersebut ditepis oleh sebuah berita terbaru yang dilansir oleh GSMArena (27/02/2014).
Sementara untuk rencana penggunaan lapisan safir pada iPhone 6 dirasa akan benar-benar terwujud. Bahkan kabarnya Apple telah memutuskan kerjasama dengan layar Gorilla Glass untuk beralih ke layar Safir ini. Alasannya sederhana, teknologi layar safir dirasa lebih tahan terhadap goresan serta lebih menghemat daya.
Apple juga dikabarkan telah sepakat dengan pra-kontrak yang diajukan oleh GT Advance selaku penggarap layar safir tersebut. Apple bahkan bersedia membayar sekitar $500 juta hingga $700 juta kepada GT Advance dalam kurun waktu 6 bulan pertama setelah produksi. Dana yang luar biasa besar tersebut sangat lumrah jika membandingkan harga layar safir per unit iPhone 6 yang kabarnya 3 sampai 4 kali lebih mahal dibandingkan dengan layar Gorilla Glass.
Meskipun belum ada konfirmasi dan pernyataan resmi dari Apple terkait jadwal peluncuran iPhone 6 ini, namun para analis beranggapan bahwa iPhone 6 belum akan mulai dipasarkan pada bulan Mei 2014 ini. Mereka memprediksikan iPhone 6 dengan layar Safir akan hadir pada sekitar bulan September 2014.
(Via: GSMArena; Author:Nashier Ahmad)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “iPhone 6 Positif Menggunakan Layar Safir dan Siap Hadir di Bulan September?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772