Jumat, 21 Februari 2014

Cynthiara Alona Akhirnya Mengaku Dari Mana Dapat Uang Untuk Membeli Mobil Mewah

Cynthiara Alona dikenal sebagai artis yang memiliki beberapa mobil mewah, salah satunya adalah mobil berharga fantastis Rp 4,5 miliar. Namun hal ini justru menimbulkan tanda tanya bagi banyak orang, karena di jagad hiburan, Cynthiara Alona bukanlah tergolong artis yang laris manis yang kebanjiran job. Cynthiara Alona pun akhirnya mengakui pekerjaan sesungguhnya hingga ia bisa membeli mobil mewah.
Menurut perempuan yang pernah ditahan lantaran memalsukan paspor ini, ia banyak menerima pekerjaan off air. "Kok ada pertanyaan, Alona jarang di televisi, tapi punya barang-barang mewah. Kalian belum tahu siapa saya. Kalian enggak tahu off air saya. Biar pun saya joget-joget, tapi buat saya itu halal dan hasil kerja keras," kata Alona di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).
Alona mengaku selama ini ia memang sengaja lebih banyak menerima job off air. Sebab, honor untuk tampil di acara off air lebih menjanjikan dibanding on air.
"Di televisi itu bukan dibayar dengan honor yang besar, justru seadanya. Meski jarang di televisi, tapi saya punya off air kencang. Tahu sendiri kalau di night club sponsornya gimana," paparnya.
(Icha/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cynthiara Alona Akhirnya Mengaku Dari Mana Dapat Uang Untuk Membeli Mobil Mewah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772