Jumat, 06 Desember 2013

Ini Foto Ekspresi Wajah Senang Ariel Saat Menggandeng Tangan Sophia Muller

Gosip kalau Ariel dan Sophia Latjuba (Sophia Muller) pacaran masih santer terdengar. Kali ini, beredar foto Ariel dan Sophia Latjuba (Sophia Muller) sedang berjalan mesra di stasiun kereta. Saat itu, Ariel menunjukkan ekspresi wajahnya yang terlihat senang sambil tersenyum dan terus berjalan di depan Sophia Latjuba. Sedangkan posisi Sophia Latjuba berada tepat di belakang Ariel layaknya seorang kekasih yang sedang dilindungi.
Sebelumnya, Ariel dan Sophia Muller sempat tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di mall Plaza Senayan. Foto itu diambil pada tanggal 3 Desember 2013 lalu. Semakin memanaskan gosip kalau Ariel pacaran dengan Sophia Muller, muncul akun @Ariel_NOAHband yang mengunggah tweet bertema cinta.
"Kadang diam adalah cara terbaik untuk berbicara. Selalu ada yang pertama untuk segalanya," tulis akun tersebut, Rabu (4/12/2013).
"Kedatanganmu membawakan sinar kehidupan untuk melengkapi kebahagiaanku. Kita ini manusia dewasa, yang harusnya mendengarkan penjelasan dulu sebelum menuduh! Cinta itu bukan cuma apa yang kita miliki tapi juga apa yang kita berikan. Demi kamu, aku mau melakukan apapun," tulisnya lagi.
Salah seorang fans kemudian penasaran dengan akun Twitter tersebut. "@Ariel_NOAHband Maaf, ini Twitter beneran punya Ariel? Atau yg ngaku-ngaku Ariel? #MauFollowTapiRagu ^_^," tanya NadaChow.
Pertanyaan tersebut kemudian mendapat jawaban. Nampaknya @Ariel_NOAHband memang bukan akun asli milik Ariel. "Bukan. Acc asli hanya @R_besar saja. Silahkan ambil keputusan. Jangan ragu," tulis akun @Ariel_NOAHband.
Sampai saat ini, Ariel pribadi juga tidak mengomentari soal akun itu maupun isu hubungan spesialnya dengan Sophia Muller. Ariel memang sedang sibuk untuk menyiapkan video klip terbaru Noah yang berjudul 'Ini Cinta'.
(wk/ri);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ekspresi Wajah Senang Ariel Saat Menggandeng Tangan Sophia Muller”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772