Rabu, 27 November 2013

Belum Selesai Kasus Farhat Abbas vs Al dan El, Giliran Uya Kuya Yang Diserang Farhat

Belum selesai kasus perseteruan Farhat Abbas vs Al, El dan Ahmad Dhani yang rencananya akan bertanding di ring tinju, kini muncul perseteruan baru Farhat Abbas vs Uya Kuya. Apa yang menjadi masalah antara Farhat Abbas dengan Uya Kuya? Kali ini Farhat Abbas melontarkan kritikan buat acara Uya Kuya yang bertajuk Susuy atau Suka Suka Kuya yang tayang di MNCTV. Menurut Farhat, acara Suka Suka Uya adalah acara bohong atau rekayasa yang sudah diatur dan disetting sedemikian rupa untuk menjaring banyak penonton.
Apalagi, hipnotis yang dilakukan Uya Kuya kepada bintang tamu yang hadir di acara Suka Suka Uya itu hanyalah rekayasa. Farhat Abbas pun menghimbau kepada masyarakat Indonesia agar tidak terhibur dengan rekayasa yang sudah disepakati itu.
"Acara pembohong yg paling bohong adalah acara "SUSUY" suka2 Uya, Hipnotisnya rekayasa yg disepakati,jgn mau terhibur dg rekayasa itu. Cukup," tulis Farhat Abbas di akun Twitter-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

37 komentar to “Belum Selesai Kasus Farhat Abbas vs Al dan El, Giliran Uya Kuya Yang Diserang Farhat”


Anonim mengatakan...
on 

Farhat abbas....!! org yg paling bodoh di planet ini, pura" bodah atau mmg bodoh ya!! Uya" hipnotiskan dl si farhat jd babi potong hahahahha

Anonim mengatakan...
on 

Ternyata si korban Farhat itu banyak banget ya....Apa lagi stress kali ya setelah gagal jd bupati Kolaka, dan gak jadi Caleg Demokrat ????
Haruskan publik Indonesia membiarkan orang gila melampiaskan kegilaannya dg menebar kebencian di sosmed/TV???
!!!!SELAMATKAN INDONESIA DARI OCEHAN NGAWUR FARHAT ABAS!!!!!

Ez Za mengatakan...
on 

Farhat trnyata udah stres,nia daniaty sendiri yg mengatakan kalo suami nya lg stres dan hampir gila.

Anonim mengatakan...
on 

Hallo Bang Farhat.. justru yg tidak boleh dilihat itu adalah anda.. bikin emosi org Indonesia aja.. kalo Uya ngadain hiburan apasalahnya kita nikmati toh hasilnya adalah menyenangkan juga,, percaya atau tidak tentang hipnotis terserah penonton aja.. org kaya Farhat memang pantas ditonjok sampai urat cerewetnya putus...

Bochun Sinar mengatakan...
on 

subhanallah,,,, jaman sekarang orang sudah tidak malu dengan aibnya. Mengubar aib orang lain sama saja membuka aib sendiri. Apalagi menebar aibnya di televisi. Segeralaha bertobat om farhat

Anonim mengatakan...
on 

Farhat Abbas kalo matii, mudah"an gak diterima di liang kubur !!!!!!!!!!!!

Ana Lavignes mengatakan...
on 

Gak lama si farhat bakal banyak musuh !!! (n)

Anonim mengatakan...
on 

Eh farhat stres gak bisa muasin tante nia ya? Tante nia sini aku puasin. Ngapain seranjang dgn si kontol kecil hahahaha

Anonim mengatakan...
on 

Pengacara lulusan SD tuh,Gαк punya otak.
┌П┐(◣_◢’!) : **** u…!

Anonim mengatakan...
on 

susah ngelawani org gila, mending tonjok & dimasukkan RSJ

Anonim mengatakan...
on 

Farhat stresss abis...kasihan Nia...sini Nia sama saya aja dijamin puas dan bahagia

Aghuz Mahmuda mengatakan...
on 

Masih ada yaa org kyak farhat di sisa oleh belanda..kalau memang cuma cari sensai dan ingin terkenal..farhat cukup lari aja sambil telanjang di bundaran HI..aku jamin farhat akan cepat terkenal..seandainya saya yg kau cekal farhat..!!! Gua sate loo trus kasi mkn anjing

Wannafly mengatakan...
on 

Gimana matinya tu si farhat??
Byk doa yg jelek trlontar dr masyarakat Indonesia. Mudah2n dia di terima d sisi Allah. Amiiiin

Anonim mengatakan...
on 

Farhat abbas emang sensasional banget,,gak urusin org knapa lu udah bnar apa kagak,,koreksi diri dong bang,,ta doain cpat insyaf yah bang aminnnnn...

Anonim mengatakan...
on 

Apa aja dikomentari, lawyer ga laku kali

ockta anwar mengatakan...
on 

Asu babi celeng farhat abas,gw abisin lo njing,,,,,kurang kerjaan,,,,tai lo,,,,sini lo njing,,,,

yugi zoldhik mengatakan...
on 

C mister ^ F ^ kayanya otaknya udah ketuker sama pantat....jg omongan yg kluar dr mulutnya hanya angin yg menimbulkan bau tidak sedap...

Rian Sandika mengatakan...
on 

Farhat gak laku pengen jadi artis

bayu ariyanto mengatakan...
on 

bang farhat cuman caari pehatian aja, soalnya lawyer ngga terkenal sich,,,,,,

Anonim mengatakan...
on 

Farhat...farhat....ngapain. Kamu koment uya...koment ahmad dani....kalo mau koment dan kamu punya nyali serta peduli bangsa ini....komentari tuh para koruptor....kasus-kasus korupsi yang ga selesai-selesai....buatlah kamu jadi pengacara bermanfaat.....bukannya koment urusan yang ga penting.....atau kamu pengecut...atau memang udah ga waras!!!! Saya tau kamu di bandung dulu kaya gimana.....jangan sok alim kamu !!!!!

Anonim mengatakan...
on 

He farhat.....saya tahu kamu kaya gimana di UNPAS dulu jangan merhatiin urusan orang yang. Ga penting.....urus tuh koruptor....kasus-kasus korupsi yang ga pernah selesai.....itu juga kalau kamu punya nyali.....!!!!masa mantan pebasket UNPAS...kagak punya nyali !!!!!

Anonim mengatakan...
on 

ah da si farhat mah goblog, ngomong nu di gede ken nana jeng hitut.

Anonim mengatakan...
on 

Hahahahaa anak haram farhat

Anonim mengatakan...
on 

wow

Anonim mengatakan...
on 

gak penting bnget,,,
kalo bukan sensasional,, bukan farhat namanya,,

Anonim mengatakan...
on 

Om Fantat Abbas ... F**K

Anonim mengatakan...
on 

anjing cri sensassi ajaaaaaaa.......
klw berani lawan tuh crish john yang bru.......tak ush pake sarung tangn,sarung tang tarok aja di KONTOL biar ngk k tonjok.....

Anonim mengatakan...
on 

Uya kuya lanjut kan menghibur masyarakat indonesia si farhat jangan di hirau kan,, saya pun klu ada farhat nongol di layar TV ga pernah di tonton langsung saya matiin Tv nya,membosan kan bisa nya mengguncing urusan orang..

Anonim mengatakan...
on 

Farhat abbas mau jadi Presiden tuh ? ayoo syapa yang mauu pilih sii orang gila ini ???? w sih udah jelas ogah yee... mending cari yang lain, dy jadi Presiden yang ada malu2in indonesia aja.. MUAK LIAT MUKA LOE !!!!!!!! PENGACARA MURAHAN !!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

mungki inilah cara farhat mencari target konsumen dan homogenisasi kelayakan dengan cara terlalu ikut campur urusan orang lain..ga ngaca dia...kasian istrinya..jadi cemoohan tetangga tetangganya kalo suaminya aga stres...!!!!

Anonim mengatakan...
on 

Jangan mempermalukan pengacara2 di idonesia donkk dengan ocehan2 kamu pak farhat...arghhh

Anonim mengatakan...
on 

begitu saya ketik nama farhat langsung keluar kata gila kenapa yah atau memang gila

Anonim mengatakan...
on 

Farhat Abbas muka PANTAT...

Yanto Gts mengatakan...
on 

yg nama nya FARHAT ABAS, mimpi jadi presiden, tapi suka mencemarkan nama baik orang, apa lagi jadi presiden, gue lempar pake sepatu

FUCK YOU F.A

Anonim mengatakan...
on 

Farhat abas itu manusia idiot yng pengen jdi terkenal. Tpi gk bisa.
Farhat farhat kmu th manusia yg gk punya kerjaan

Anonim mengatakan...
on 

Mr.FA Lnjutkn coment anda.jngn pdulikn orng lain.anda trlnjur dpt tiket neraka jahanam.truskn bang....smoga tuhan tdk mngampuni dosa anda.

Anonim mengatakan...
on 

Semua dkomentari..kyak gda kerjaan aja farhat

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772