Minggu, 06 Oktober 2013

Setelah Kabar Pindah Agama, Pinkan Mambo Kini Mengaku Sudah Menikah di Amerika

Secara diam-diam, penyanyi Pinkan Mambo ternyata telah menikah lagi dengan seorang pria yng berprofesi sebagai video maker di Amerika. Pernikahan Pinkan Mambo ini sama sekali tak tersorot media. Kabar pernikahan Pinkan Mambo juga diketahui lewat status Blackberry Messenger (BBM) miliknya yang memasang status bahagia.
"Pinkan mau kabarin, Pinkan just married di Los Angeles, Amerika dengan orang Indonesia dia pembuat music video di Amerika. Terimakasih buat ucapan dan doanya," tulis Pinkan Mambo dalam status BBM-nya, Sabtu (5/10/2013).
Mantan personil duo Ratu itu juga berkicau soal kabar bahagia tersebut di akun Twitter-nya. Bahkan, sudah beberapa kali Pinkan menyebut pria itu sebagai my new husband ketika menggunggah foto mesra mereka.
"Me and my new husband. We MARRIED in Los Angeles satu bulan lalu. Mohon doa restunya ya dari semua buat kami," kicaunya.
Dalam foto mesra itu terlihat Pinkan Mambo memakai jaket kulit berwarna hitam, sementara sang pria mengenakan kemeja lengan panjang warna abu-abu. Pinkan tampak duduk menyamping sambil dirangkul si pria dengan kepala saling berdekatan seolah hendak mencium.
Pinkan Mambo ternyata sudah sekitar dua bulan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Masih belum diketahui identitas jelas pria yang menjadi suami baru Pinkan Mambo. Namun, Pinkan sebenarnya sudah beberapa kali memamerkan wajah sang suami dalam akun Twitter-nya.
Sebelumnya, Pinkan Mambo diketahui berpacaran dengan pemain sepak bola asal Mamuju, Sulawesi Barat Febrianto Wijaya. Kabar ini sempat ramai karena Pinkan Mambo dikabarkan berpindah agama demi Febrianto. Setelah itu, tak banyak orang yang mengetahui kabar putusnya Pinkan dengan Febrianto. Bahkan, adik kandung Pinkan Mambo, Oka, juga mengaku tak mengetahui kalau Pinkan sudah punya pacar baru, apalagi menikah.
"Enggak tahu kalau dia sudah punya pacar lagi. Terakhir sih nganterin dia doang ke Amerika. Setelah pindah kami sudah enggak ada kontak-kontakan lagi," kata Oka saat dihubungi Sabtu (5/10/2013).
Oka pun mengaku terkejut mendengar kabar kalau kakaknya sudah melangsungkan pernikahan di sana. "Ya (kaget), karena setahu saya dia belum punya pacar," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Kabar Pindah Agama, Pinkan Mambo Kini Mengaku Sudah Menikah di Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772