Senin, 26 Agustus 2013

Khasiat Jus Bawang Putih Untuk Kesehatan Tubuh dan Rambut

Mendengar kata jus bawang putih kedengarannya mungkin sedikit aneh. Tapi tahukah kamu, membuat si bumbu dapur ini sebagai minuman bisa memberi manfaat tak kalah banyak selain hanya sebagai penyedap masakan. Siapa yang berani minum jus bawang putih, dialah yang berhak mendapatkan manfaat kesehatan seperti di bawah ini.
Berikut ini adalah manfaat atau khasiat jus bawang putih buat kesehatan tubuh :
1. Jus bawang putih untuk menyembuhkan batuk
Dicampur dengan jahe dan tulsi, jus bawang putih mampu meredakan batuk kering dan alergi. Sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari.

2. Jus bawang putih untuk melawan kanker
Kaya akan antioksidan, bawang putih membantu melawan sel-sel kanker dalam tubuh. Minum jus bawang putih mentah bisa membantu sel kanker tidak tumbuh pesat.

3. Jus bawang putih untuk mencegah stroke
Balurkan jus bawang putih seperti parem pada bagian kaki dan belakang leher, ini memberi efek mendinginkan pada seluruh tubuh dan sendi sehingga membantu mencegah stroke.

4. Jus bawang putih untuk meredam sakit kuning
Rendam 4/4 bawang putih dalam jus lemon semalaman. Setelah pagi hari beri garam dan sedikit lada, ini dapat membantu mengobati sakit kuning.

5. Jus bawang putih untuk menghentikan mimisan
Panas tubuh yang berlebihan kadang bisa menyebabkan pendarahan hidung. Segera teteskan 3-4 kali jus bawang ke hidung. Ini memiliki sifat diuretik sehingga pendarahan bisa berhenti.

6. Menyembuhkan ketombe
Bawang putih mengandung belerang yang sangat baik untuk menangani ketombe. Terapkan jus bawang putih sebagai masker pada kulit kepala Anda.

7. Menurunkan demam
Bawang putih dapat membantu menurunkan panas tubuh. Balurkan pada dahi ini membantu menyerap panas tubuh

8. Membantu mengobati tuberkulosisi
Bawang putih adalah obat tertua untuk membunuh kuman tuberkolosis. Minum jus bawang putih sebagai tindakan pencegahan.
[boldsky/mor]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Khasiat Jus Bawang Putih Untuk Kesehatan Tubuh dan Rambut”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772