Rabu, 31 Juli 2013

Jangan Bersedih, Film 'La Tahzan' Siap Menghibur Anda

Satu lagi film Indonesia yang bakal mencuri perhatian para pecinta film layar lebar. Film berjudul 'La Tahzan' yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini siap tayang menyambut lebaran di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 2 Agustus 2013. Film 'La Tahzan The Movie' memang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama 'La Tahzan (yang artinya Jangan Bersedih)'. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini dibintangi oleh para pemain atau pemeran utama, yakni aktris dan aktor yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, seperti Atiqah Hasiholan, Joe Taslim dan Ario Bayu.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'La Tahzan' :
"Viona (diperankan oleh Atiqah Hasiholan) dan teman-temannya mendarat di bandara Kansai, Osaka, Jepang untuk program belajar sambil Arubaito (belajar sambil bekerja di Jepang). Viona secara tak sengaja bertemu dengan Yamada (diperankan oleh Joe Taslim), seorang fotografer freelance, yang ternyata mengerti bahasa Indonesia. Hal ini membuat Viona yang merasa asing di Jepang, seperti mendapat sahabat baru. Mereka pun menjadi akrab. Hingga Yamada, yang begitu langsung tanpa basa basi, berterus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap pindah agama Islam.
Saat persiapan Yamada menjadi mualaf, Viona kembali terusik dengan masa-masa di Indonesia, ketika seorang ibu menitipkan alamat untuk mencari anaknya di Jepang; Hasan (diperankan oleh Ario Bayu), teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona.
Dengan bantuan Yamada, akhirnya Hasan berhasil ditemukan di Osaka. Ketika itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda. Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati Viona.
Yamada, Hasan dan Viona, ketiganya dalam persimpangan memilih agama, kekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jangan Bersedih, Film 'La Tahzan' Siap Menghibur Anda”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772