Selasa, 23 Juli 2013

Demi Anak, Demi Moore Ikut Upacara Ritual Pemanggilan Arwah

Sejak bercerai dari Ashton Kutcher, artis Demi Moore sepertinya tak bisa berhenti membuat sensasi. Baru-baru ini, Demi Moore dikabarkan hadir dalam sebuah acara pemanggilan arwah di Meksiko. Seperti dikutip dari Entertainmentwise, Demi Moore tak datang sendiri. Ia ditemani anak sulungnya, Rumer Willis. Disebut-sebut, Demi Moore rela mengikuti ritual tersebut, karena ingin memperbaiki hubungan dengan putrinya.
Sejak rumah tangganya dengan Ashton Kutcher bermasalah hingga akhirnya bercerai, perilaku Demi Moore memang sering diluar kendali. Ia pernah dilarikan ke rumah sakit karena keracunan zat. Tak hanya itu, ia juga gemar berpesta dan hura-hura. Perilaku itu membuat ketiga putrinya menjauhi Demi.
Pada awalnya, mereka merasa sedih dan ingin menghibur sang ibu. Tetapi, Demi Moore tak menggubris usaha dari anak-anaknya. Sikap Demi mengecewakan ketiga putrinya itu. Akhirnya, mereka sepakat untuk melakukan aksi diam terhadap ibunya tersebut.
Untuk itulah, Demi Moore memutuskan untuk mengajak anaknya ke Meksiko dan mengikuti pemanggilan arwah. Demi Moore tak ingin kisah masa lalunya terjadi padanya dan anak-anaknya. Dulu, hubungan Demi Moore dengan ibu kandungnya juga tidak harmonis.
Kabarnya, prosesi pemanggilan arwah itu dilakukan di sebuah padang pasir di New Mexico. "Tak ada telepon, tak ada internet, tanpa buku. Hanya mereka dan suara alam," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Anak, Demi Moore Ikut Upacara Ritual Pemanggilan Arwah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772