Selasa, 25 Juni 2013

Merasa Tak Nyaman, Artis Cantik Ini Mencopot Implan Payudaranya

Artis cantik Amanda Bynes kembali melakukan tindakan kontroversi. Kali ini, mantan artis cilik yang pernah mengoperasi payudaranya itu mengaku melepas implan payudaranya. Sebelumnya, Amanda Bynes melakukan operasi plastik hidung belum lama ini.
Seolah belum puas dengan penampilannya, artis berusia 27 tahun itu melepas implan payudara yang pernah dia pasang dulu. Ukuran payudaranya pun kini kembali ke bentuk semula.
"Mereka sangat tidak nyaman. Aku lebih suka mereka keluar. Aku melakukan operasi pengangkatan bulan ini untuk kembali ke ukuran yang alami," ujar Amanda seperti dikutip contactmusic, Senin (24/6/2013).
Operasi pengangkatan implan payudara itu dikabarkan mengalami masalah. Artis yang sering menghina artis lain itu sempat mengalami komplikasi sebelum menjalani operasi.
"Amanda mengalami beberapa komplikasi ketika datang untuk menghapus implan. Sebuah tabung bersarang di payudaranya dan Amanda kesakitan. Tapi dia jauh lebih baik sekarang dan bilang payudaranya tampak luar biasa tanpa implan," kata seorang sumber.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Merasa Tak Nyaman, Artis Cantik Ini Mencopot Implan Payudaranya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772