Senin, 06 Mei 2013

Wow! 7 Perawatan Ekstrem Dari Pijat Kaktus Hingga Vitamin Sperma

Tampil cantik dan menarik kini sudah menjadi trend buat para wanita di dunia. Beragam cara untuk tampil cantik kini sudah dapat dilakukan mulai dari yang praktis hingga yang ribet, dari yang terjangkau hingga yang mahal biayanya, dari perawatan kecantikan di salon hingga perawatan kecantikan di rumah.
Karenanya, banyak bermunculan tren perawatan tubuh mulai dari metode biasa hingga yang paling ekstrem. Bahkan, Anda mungkin tidak pernah terpikir bahwa kuda, kaktus, ular, dan ikan, menjadi varian menarik spa yang bisa menimbulkan efek relaksasi. Apa saja perawatan ekstrem untuk tubuh dan wajah yang mungkin bisa Anda coba? Ini dia :
1. Facial emas
Demi mempertahankan kecantikan kulitnya, konon Cleopatra tidur menggunakan masker emas setiap malam. Perawatan spa ala Ratu Mesir ini menggunakan emas 24 karat yang berbentuk lembaran tipis menyerupai kertas. Lembaran emas itu kemudian diterapkan sebagai masker ke wajah. Efek pelembabnya diyakini akan membuat kulit lebih cerah dan kenyal.

2. Pijat kaktus
Relaksasi pada Hakali Massage menyediakan sebuah perawatan kulit yang terbilang ekstrem yakni pijat kaktus, pemijatan yang menggunakan campuran gabah kaktus yang tidak memiliki duri, bunga kaktus pulquee, alkohol yangg terbuat dari tanaman agave. Kulit akan dipijat secara perlahan. Perawatan ini bermanfaat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyegarkan kulit.

3. Facial bokong
Facial ini tidak hanya untuk wajah, tetapi juga bokong. Sebuah rumah spa di Detroit Amerika Serikat bernama Euphoria menyeediakan layanan facial bokong. "Kami selalu berusaha merealisaikan ide-ide yang berbeda termasuk pada area tubuh yang tidak pernah mendapatkan perawatan ," kata Lisa Johnson, pemilik spa seperti dilansir Oddee.

4. Facelift dengan bir
Bir memiliki efek penyembuhan dan bisa membuat wajah Anda lebih kencang. Vitamin pada bir dikatakan bisa meremajakan pori-pori dan meredakan ketegangan pada otot, serta memberikan efek segar dan bersinar pada wajah.

5. Mandi wine
Pada beberapa tahun ini, pencinta wine Jepang memiliki kesempatan untuk minum sekaligus mandi di cairan yang sangat mereka sukai. Kolam warna merah secara konstan diisi wine melalui botol wine raksasa, sementara para tamu juga menikmati wine yang dituang dalam gelas.
Terletak di Kowakien Yunessun, pusat spa terbesar dan terpopuler di Jepang, memiliki perawatan paling diminati dan hanya dilakukan satu tahun sekali. Yaitu berendam dengan wine.

6. Perawatan rambut pakai sperma
Sperma yang digunakan disini bukan sperma manusia loh yah, tapi sperma banteng yang sudah dikombinasikan dengan protein akar tumbuhan Katera yang berfungsi untuk mengatasi rambut rusak. Vitamin sperma ini diberi nama 'Aberdeen Organic Bull Sperm Treatment'.

7. Facial telur ikan
Telur ikan atau dapat disebut dengan kaviar ternyata juga dapat dibuat facial loh untuk menyegarkan wajah. Padahal kaviar ini terkenal makanan yang lezat dan mahal. Rome's Grand Spa yang terdapat di Hotel Cavalieri Hilton, Italia, merupakan pusat spa yang menyediakan spa menggunakan bahan kaviar.
(Op);sumber:inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! 7 Perawatan Ekstrem Dari Pijat Kaktus Hingga Vitamin Sperma”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772