Jumat, 15 Februari 2013

Rossa Bilang Agus X Factor Tampil Top Banget Malam Ini!

Jumat malam ini, tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case telah memasuki babak Panggung Gala. 12 finalis (12 besar) siap untuk saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI mulai jam 21.00 WIB. Pada malam ini Agus Hafiludin (Agus) yang dimentori Bebi Romeo tampil di X Factor Indonesia Show Case menyanyikan lagu berjudul 'Kiss From A Rose' yang dipopulerkan oleh Seal.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Agus X Factor Indonesia :
Komentar Rossa : "Keren banget Agus, kayaknya nggak tahu harus ngomong apa lagi. Setiap saat kamu memang ada improvement. Top banget deh!."

Komentar Ahmad Dhani : "Agus, besok kamu minta dibeliin celana yang bagus ya. Tapi keren suara kamu. Masih tetap kurang ajar."

Komentar Anggun : "Itu salah satu lagu favorit saya dari dulu. Mungkin cara interpretasi kamu kesannya kita jangan dimarahin. Cuma itu aja, lainnya bagus."

Komentar Bebi Romeo : "Apapun masukan dari mereka khususnya dari mba Anggun kamu harus terima ya. Kamu bagus sekali malam ini."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rossa Bilang Agus X Factor Tampil Top Banget Malam Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772