Senin, 11 Februari 2013

Keluar Dari Princess, Alika Masih Bawakan Lagu Kevin Aprilio

Setelah memutuskan keluar dari girlband Princess, Alika Islamadina mulai terjun sebagai penyanyi solo. Kini, Alika sedang mempersiapkan single terbarunya yang berjudul 'Cinta Kan Bertahan'. Dan uniknya, lagu ini adalah ciptaan Kevin Aprilio yang notabene sebagai pendiri Princess.
"Lagunya memang ciptaan Kevin tapi saya bukan di bawah manajemen dia. Itu ciptaannya aja," kata Alika
Alika pun memberikan bocoran soal isi lagu terbarunya. "Aku lagi foto. Ada beberapa versi. Ada yang klasik dan masih banyak tema lagi. Intinya, mau hidup di lifetime yang mana cintanya tetap ke satu orang. Namanya juga bertahan," ujar Alika saat ditemui di Blackhouse Cafe, Jl Cililin, Tirtayasa, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013).
Alika berharap dengan bernyanyi solo, kariernya akan semakin cemerlang. "Ya, mudah-mudahan makin sukses karena ini pilihan saya. Kalau solo saya bisa membagi waktu sendiri. Tapi kalau grup, harus bagi waktu saya ke banyak orang. Saya khawatir kuliah terganggu," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar Dari Princess, Alika Masih Bawakan Lagu Kevin Aprilio”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772