Sabtu, 16 Februari 2013

Hari Ini Tiwi 'T2' Menikah Dengan Pengusaha Jepang di Bali

Hari ini, Sabtu tanggal 16 Februari 2013 salah satu personil T2, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi menikah dengan seorang pengusaha asal Jepang bernama Sogo. Pernikahan Tiwi T2 dengan Sogo digelar di Pulau Dewata, Bali. Produser Nagaswara  tempat di mana T2 bernaung, Rahayu Kertaguna, menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan formasi dari grup duo ini walaupun Tiwi kini menikah.
"Kalo saya memilih, kalo ada yang hengkang mendingan gak ada T2. Saya mendingan nunggu proses kelahiran," ujarnya dikantor Nagaswara, Menteng (15/1/2013).
Namun Rahayu tidak memungkiri kalau sempat terlontar pembicaraan untuk menggantikan posisi Tiwi di T2. Tapi dirinya tetap pada pendiriannya untuk tidak mengganti Tiwi di T2. "Kalo feeling saya sih jalan, tapi kalo di panggung akan ada personel pengganti. Ada omongan di luar itu tapi kita belum memutuskan. Saya sih gak mau mengganti Tiwi," tandasnya.
(Op);sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hari Ini Tiwi 'T2' Menikah Dengan Pengusaha Jepang di Bali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772