Minggu, 27 Januari 2013

Daftar Perempuan Yang Gagal Operasi Plastik, Menyeramkan!

Sejumlah perempuan memandang penampilan sebagai hal yang penting. Dan untuk mewujudkan penampilan yang cantik dan sempurna, wanita rela melakukan bedah kosmetik, operasi plastik atau melakukan hal nekat di rumahnya.
Berikut ini adalah daftar perempuan yang gagal melakukan operasi plastik dan hasilnya sangat mengecewakan, seperti dikutip HuffingtonPost, Minggu (27/1/2013) :
1. Bedah plastik yang merusak payudara wanita
Dinora Rodriguez, 40 tahun, melakukan bedah kosmetik di payudaranya agar mempunyai bentuk yang menarik. Tapi apa yang ditemukannya usai operasi. Bentuk payudaranya menjadi aneh karena dua payudaranya menyatu.

2. Wanita tak bisa menutup matanya
Seorang wanita New Jersey menggugat dokternya karena ia tidak bisa menutup penuh matanya setelah melakukan bedah kosmetik.

3. Wanita menyuntik dirinya dengan minyak goreng
Pada tahun 2008, seorang wanita Korea kecanduan operasi plastik dan ia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Kisah Moiku ini membuat dunia geger. Sejumlah orang memberikan sumbangan kepadanya agar ukuran wajahnya bisa berkurang. Pada prosedur pertama, dokter bedah menghilangkan 60 gram zat asing di wajahnya dan 200 gram dari lehernya.

4. Operasi plastik Heidi Montag membuatnya susah berpelukan
Bintang reality Heidi Montag mengatakan ia senang dengan tubuh barunya. Menurut US Weekly, operasi itu membuatnya tak bisa melakukan hal-hal tertentu. Ia tidak bisa jogging dan berpelukan karena payudaranya berukuran E atau F. "Saya merasa sangat aneh ketika memeluk orang. Tubuh saya sangat rapuh," katanya.
Dia juga mengatakan kepada tabloid itu kalau dirinya total melakukan sepuluh prosedur, tapi dia tidak tahu persis apa saja.

5. Wanita meninggal setelah implan bokong ilegal
Claudia Aderotimi (20 tahun) meninggal setelah menerima implan bokong ilegal di sebuah kamar hotel di Philadelphia. Memang para mahasiswi di Inggris berpikir dengan memperbesar bokong bisa membuat kariernya cemerlang.

6. Wanita menyuntikkan lemak daging yang dipanaskan
Wanita berusia 63 tahun kecanduan operasi. Ia meninggal setelah menyuntikkan lemak sapi panas di sekitar mulut dan dagunya. Janet Hardt meninggal dunia akibat infeksi bakteri yang melemahkan ususnya, tapi injeksi itu tidak menyebabkan kematian, kata koroner. Bahkan, Hardt telah melakukan prosedur itu beberapa kali di masa lalu.

7. Wanita meninggal setelah liposuction ilegal
Fabiola DePaula (24 tahun) meninggal dunia setelah menerima prosedur sedot lemak ilegal sebesar US$ 3.000. Luiz Carlos Ribeiro dan Ana Maria Miranda Ribeiro didakwa dengan praktek kedokteran tanpa lisensi.

8. Bibir wanita ukurannya menjadi empat kali dari aslinya
Laura Summers (27 tahun) kaget setelah injeksi senilai 200 Poundsterling di bibirnya membuatnya jadi membengkak hingga 4 kali dari ukuran aslinya. Summers telah menghabiskan lebih dari 60 ribu Poundsterling operasi plastik dan ia memutuskan untuk berhenti. "Saya bermain dengan kesehatan dan penampilan saya dan saya tak akan melakukannya lagi".
(Mel/Igw)/liputan6
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Perempuan Yang Gagal Operasi Plastik, Menyeramkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772