Minggu, 20 Januari 2013

A Rafiq Meninggal Dunia, Fairuz Syok Karena Kehilangan Sang Ayah

Innalillahi wainna ilaihirojiun. Kabar duka datang dari pedangdut senior A Rafiq. Sekitar Pukul 4 sore, Sabtu, tanggal 19 Januari 2013 A Rafiq meninggal dunia. Kepergian sang pelantun lagu 'Pandangan Pertama' ini berpulang ke hadapan Sang Pencipta meninggalkan duka yang mendalam. Penyebab A Rafik meninggal dunia diketahui karena penyakit jantung dan diabetes yang dideritanya.
A Rafiq menghembuskan nafas yang terakhir setelah hampir selama sebulan dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Putri bungsu A. Rafiq, Fairuz, terlihat syok. Fairuz yang ditemani suaminya, pesinetron Galih Ginanjar, tak kuasa menahan air matanya melihat sang ayah sudah terbujur kaku.
"Fairuz  masih sedih dan syok," kata kakak kedelapan Fairuz, Farabi El Fouz, saat dijumpai di rumah duka, Jalan Perindustrian No.53, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2013) malam.
Fairuz paling terlihat sedih diantara kakak-kakaknya. Dari kesepuluh anak yang lain, Fairuz lah anak yang paling manja dengan sang ayah. "Fairuz  anak paling kecil. Dari kecil sudah sering muncul cerita kalau Fairuz  anak paling lama yang masih tidur sama papa. Meski sekarang sudah punya anak, dia masih manja dan dekat banget sama papa, makanya dia sedih banget," terang Farabi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “A Rafiq Meninggal Dunia, Fairuz Syok Karena Kehilangan Sang Ayah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772