Rabu, 24 Oktober 2012

Setahun Kumpul Kebo, Artis Ini Akhirnya Putus Juga

Setelah kumpul kebo alias hidup bersama selama satu tahun, aktor tampan pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe dikabarkan sudah putus dengan Rosie Coker. Padahal, mereka sudah berpacaran selama setahun, dan tinggal serumah. Namun, Daniel Radcliffe enggan mengungkapkan penyebab atau alasan ia putus dengan Rosie.
Sekadar mengingatkan, Daniel Radcliffe pertama kali bertemu Rosie Coker di lokasi syuting film 'Harry Potter and the Half-Blood Prince' pada tahun 2007. Rosie diketahui bekerja sebagai asisten produksi di film box office itu.
Demi cintanya, Rosie Coker bahkan rela pindah dari Inggris ke New York untuk tinggal bersama Daniel. Namun, mereka disebut-sebut sering bertengkar dan memilih untuk putus. Ayah Rosie juga memastikan, anaknya tengah berusaha menjalani hidup baru. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Senin (22/10/2012) lalu.
Sebelumnya, Daniel Radcliffe mengaku merasa nyaman saat bersama Rosie, karena wanita berusia 23 tahun itu menyukai kekurangan yang dimilikinya.
"Ketika Rosie bersamaku, setiap hari terasa lebih baik. Aku bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta. Ada saatnya ketika aku menjadi pacar yang baik, tapi ada saatnya juga aku merasa tidak berguna. Dia mencintaiku karena sifatku yang kuno, rasa canggungku, semua hal yang aku benci dari diriku. Tapi dia justru menganggapnya lucu. Aku rasa itulah cinta," ungkap artis yang pernah digosipkan gay ini.
(Op);foto:imgfave.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setahun Kumpul Kebo, Artis Ini Akhirnya Putus Juga”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772