Sabtu, 13 Oktober 2012

Sebelum Menabrak 7 Orang, si Model Cantik Sempat Curhat di Twitter

Sebelum terjadinya peristiwa kecelakaan yang melibatkan Novie Amalia, fotomodel panas itu rupanya sedang galau. Hal itu terlihat di akun Twitter-nya. Di media sosial itu, Novie Amelia menuliskan kekesalan dan kegelisahannya. Novi berkicau beberapa kali dengan kata-kata yang menunjukkan kalau dia sedang stress berat.
Kegalauan Novie sudah terlihat sejak Rabu (10/10/2012) lalu. Novie sudah terlihat gundah. Berikut ini adalah isi status Twitter Novie Amalia, model cantik berbikini yang menabrak 7 orang :
"Sedih"
"Bingung"
"I don't like"
"Enggak tau mau arah ke mana"
"Kok bisa gini diem diem"
"enggk yang ngomong kan"
"Adohhhhhh"
"Ngapain coba?"
"Enggak ngerti kan jadi nya kyk gini,"
"Adohhhh kok bisa diem diem an gini,"
"Tu kan bingung lagi,kaget lagi kan"

Bahkan, sebelum terjadinya kecelakaan, Novi juga sempat memotret dirinya sendiri di dalam mobil Honda Jazz miliknya. Dibalut kaus kuning, mata Novi terlihat merah. Hasil jepretannya itu juga diunggah di Twitter. Dalam menangani kasus ini, polisi sendiri akan melakukan tes psikologi terhadap Novi.
"Nanti kita lakukan tes psikologi terhadap yang bersangkutan, di samping juga kita buat berita acara. Menurut pemeriksaan awal ada masalah keluarga dikaitkan dengan kehidupan dia di Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10/2012).
Rikwanto menjelaskan, keadaan Novi saat ini masih dalam pemeriksaan. Polisi masih mengecek kesehatan dan fisiknya. Pengaruh minuman keras juga sudah mulai berkurang.
"Kondisi sedang dicek kesehatan baik fisik maupun psikis. Kalau memungkinkan, sudah bisa diyakinkan ia sehat, baru kita lakukan pemeriksaan lanjutan. Sudah mulai berkurang (pengaruh minuman kerasnya). Kita juga sudah pinjamkan pakaian dari anggota Polwan agar bisa berpakaian pantas, karena pelaku membuang bajunya, dompet dan HP-nya di jalan," pungkas Rikwanto.

Novie Amalia, Model Cantik Ini Juga Pernah Menggigit Tangan Polisi :
Ternyata sebelumnya, Novie pernah terlibat kecelakaan lalu lintas. Kala itu Novie menggunakan mobil Honda CRV saat menabrak pengguna jalan. Sedangkan saat kecelakaan kali ini, Novie menggunakan Honda Jazz.
"Beberapa waktu lalu dia pernah kecelakaan seperti ini juga," kata Kapolsek Taman Sari, Kompol Maulana Hamdan, di Mapolsek Taman Sari, Jl Blustru, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012).
Sementara itu, anggota Polsek Taman Sari yang tak mau disebut namanya juga menyebut Novie pernah melakukan aksi yang sama beberapa bulan lalu. Bahkan, saat diperiksa Novie sempat menggigit tangan anggota Polsek Taman Sari tersebut.
"Tangan saya sempat digigit dulu sama dia," papar anggota Polsek itu.
Novie Amalia, pengemui Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP, yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, bisa dijerat pasal berlapis. Demikian disampaikan Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Rahmat Dahlizar.
"Bisa dijerat dengan pasal berlapis yakni, Pasal 310 ayat 2, tentang kelalaian mengakibatkan korban luka ringan, pasal 283 tentang tidak bisa mengendalikan kendaraan, dan pasal 312 tentang tabrak lari, maksimal 3 tahun penjara," ujarnya kepada wartawan di kantornya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012).
Hari ini pihaknya akan memeriksa para korban dan saksi-saksi. "Ada dua anggota polisi tertabrak hanya mengalami luka ringan. Hari ini kami akan koordinasi dengan polsek Taman Sari," tambahnya.
Model yang merupakan warga Penjaringan, Jakarta Utara ini ditangkap setelah menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari. Novie Amalia diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah bernopol B B 1864 POP. Lantaran saat ditangkap dia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Menabrak 7 Orang, si Model Cantik Sempat Curhat di Twitter”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772