Minggu, 14 Oktober 2012

Konser Big Bang di Jakarta Berlangsung Meriah dan Sempurna

Konser boyband Big Bang di Jakarta, Indonesia yang bertajuk Alive Galaxy Tour 2012 berakhir dengan sempurna, pada hari Sabtu, tanggal 13 Oktober 2012. Taeyang, Seungri dan Daesung juga sempat memamerkan kemampuan beat box mereka di atas panggung ketika lagu 'Bad Boy' dinyanyikan.
Project lagu 'Blue', dikemas dalam nuansa serba biru. Mulai layar LCD dan tata lighting berganti warna. Begitu juga dengan V.I.P yang mengganti lightstick mereka dengan warna biru.
Sayangnya tidak semua V.I.P kompak. Meski konsep serba biru ingin ditampilkan, sebagian dari mereka tetap menghidupkan crown lightstick warna kuning.
Penampilan Big Bang dilanjutkan dengan lagu 'Love Song', 'Monster' dan 'Feeling' yang terdengar mantap. Member Big Bang, seperti T.O.P yang tidak terlalu bersemangat di hari pertama pun jadi tampil gila-gilaan di hari kedua hingga konser berakhir.
(Op);sumber:kapanlagi.com;foto:crunchyroll.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser Big Bang di Jakarta Berlangsung Meriah dan Sempurna”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772