Jumat, 19 Oktober 2012

Dulu, Buat Beli Tiket Kapal pun Angel Lelga Tak Mampu Bayar

Artis cantik yang belakangan ini sering jadi pembicaraan publik, Angel Lelga buka-bukaan soal kehidupan pribadinya, bahkan sebelum ia menjadi artis. Dalam acara Kata Hati yang tayang di Indosiar pada hari Kamis, tanggal 18 Oktober 2012 yang dipandu oleh Raffi Ahmad, dengan tegas dan lantang Angel Lelga bicara tentang masa lalunya.
"Dulu, saya ke Jakarta ajak ibu dan saudara-saudara perempuan saya bukan naik pesawat. Kita naik kapal (kapal laut), buat naik kapal pun kita nggak bisa beli tiket. Saya ingat saat itu saya sambil menggendong adik saya yang paling kecil. Akhirnya kita diperbolehkan naik kapal tapi duduknya di bagian tangga dengan alas kardus. Sambil lihat laut, saya berpikir, di Jakarta saya mau ngapain ya? Nanti saya jadi apa? Tapi kan saya bisa jadi model. Saya pingin jadi orang terkenal dan ngerasain hidup di Jakarta," papar mantan istri siri Rhoma Irama ini.
Angel pun menceritakan awalnya ia bisa menjadi model di Jakarta. Berawal dari salah masuk kelas, Angel pun bisa menjadi model internasional.
"Dulu kan saya tomboy, suka pakai kaos sama jeans robek-robek. Lalu saya memilih ikut sekolah kepribadian. Saat masuk kelas, saya bingung kok yang di dalam banyak cewek-cewek yang berjalan lenggak-lenggok kayak model. Pengajarnya saat itu Pierre Gruno. Lalu saya tanya, 'Pak, ini kelas apa? saya mau masuk kelas yang kayak orang kaya itu, yang belajar cara makan minum, cara duduk, cara bersikap,' terus dia bilang itu di kelas sebelah. Tapi Pierre Gruno malah nahan saya. Katanya saya cocok jadi model," cerita Angel.
"Setelah itu saya ikut sekolah model lagi sama mas Adjie Notonegoro atas saran dari Pierre Gruno. Setelah itu, saya dapat kontrak buat jadi model di Singapura. Dari situ semua mengalir. Saya sering difoto untuk majalah juga. Dan bang Haji (Rhoma Irama) juga menemukan saya saat foto saya muncul di salah satu majalah di Singapura," lanjutnya.
Angel Lelga juga sempat mengaku kalau ia merasa beruntung saat itu bertemu dengan Rhoma Irama. "Walaupun berakhir dengan kekecewaan tapi saya merasa beruntung bisa mengenal bang Haji. Mungkin kalau nggak kenal beliau, saya sudah jadi orang nggak benar. Saya dulu kan non muslim, bang Haji banyak mengajari saya tentang Islam sampai saya jadi mualaf," jelas Angel.
Janda cantik ini juga mengaku betapa ia menyayangi sang bunda. "Semua saudara kandung saya kan perempuan. Kami sangat sayang sama ibu. Ibu saya orang yang kuat, tegas dan tempramental tapi ia sangat menyayangi kami. Dulu waktu ayah saya masih jaya, saya bisa melihat banyak uang di tempat tidur. Lalu bisnis ayah jatuh sampai adik saya harus berhenti sekolah. Saya pun sempat berhenti sekolah waktu itu. Ibu akhirnya berpisah dengan ayah. Ibu cukup kuat menghadapi itu dan selalu menyayangi kami sampai sekarang," kenang Angel.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu, Buat Beli Tiket Kapal pun Angel Lelga Tak Mampu Bayar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772