Senin, 01 Oktober 2012

Artis Terkenal Ini Mengaku Tak Bisa Menyaingi Agnes Monica

Artis terkenal ini ingin menyaingi kepopuleran Agnes Monica di situs jejaring sosial Twitter. Dialah Julia Perez alias Jupe yang ingin terus menambah jumlah follower (pengikut) di akun Twitter-nya dengan cara mempromosikan film terbarunya.
Jupe mengaku ingin seperti artis-artis Hollywood yang eksis dengan akun Twitter-nya dan punya banyak follower dimana-mana. Saat ini, akun Twitter Julia Perez (Jupe) hampir mencapai 1 juta follower. Namun, dia masih ingin melampaui Agnes Monica yang punya sekitar 6 juta orang follower.
"Saya pengin naik kelas, kayak pemain Hollywood. Saya beruntung follower saya hampir satu juta, tapi enggak bisa nandingin kayak Agnes Monica deh sampai enam juta," ungkap Jupe ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2012).
Untuk meningkatkan jumlah follower-nya, mantan kekasih Gaston Castano ini bahkan sampai membuat sebuah kuis untuk para follower-nya. Tak tanggung-tanggung, dia menyediakan smartphone Blackberry buat pemenang.
"Saya bikin kuis mengenai film terbaru saya, dan hadiahnya saya berikan smartphone untuk para follower yang menang," tandasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Ini Mengaku Tak Bisa Menyaingi Agnes Monica”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772