Sabtu, 29 September 2012

Dapat Warisan Rp43 Triliun, Model Cantik Ini Malah Ketakutan

Ketika banyak para wanita yang ingin hidup mewah, kaya raya dan mudah mendapatkan apapun yang diinginkan, model cantik ini justru merasa tersiksa saat dirinya memiliki semua itu. Punya wajah cantik, masih muda, dan kaya raya membuat model dan bintang reality show Tamara Ecclestone merasa selalu dihantui ketakutan.
Tamara Ecclestone adalah putri dari miliarder Bernie Ecclestone, bos besar dari ajang balap Formula 1. Tamara takut jika ia bakal diculik orang lalu meminta tebusan kepada ayahnya.
Ketakutan yang dialami Tamara bukan tanpa alasan. Pasalnya, seorang pria bernama Martin Peckham baru saja dihukum lima tahun penjara setelah mengaku menculik Tamara dan meminta tebusan 900 ribu poundsterling kepada ayah Tamara.
"Penculikan merupakan ketakutan terbesarku," ujar Tamara seperti dikutip The Sun, Rabu (26/9/2012) lalu.
Artis cantik berusia 28 tahun ini memang bisa menjadi sasaran empuk para pelaku kriminal. Sang ayah yang kaya raya telah mewarisinya uang sebesar Rp43 triliun. Itu belum ditambah uang yang didapat Tamara dari menjadi model, bintang reality show dan bisnis kecantikan yang dijalaninya.
"Seseorang mengatakan kepadaku, hidupku dalam bahaya dan aku sedang diawasi orang-orang. Aku merasa sakit secara fisik," keluhnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Warisan Rp43 Triliun, Model Cantik Ini Malah Ketakutan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772