Selasa, 07 Agustus 2012

Siapa Sebenarnya Khaerani Istri Kedua Dik Doank? Ini Dia!

Kabar tentang Dik Doank yang melakukan poligami cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya selama ini, Dik Doank terlihat sebagai imej laki-laki yang setia terhadap isterinya. Namun rupanya berita tentang pernikahan kedua Dik Doank memang benar adanya. Dik Doank ternyata telah menikah lagi dengan perempuan bernama Khaerani atau biasa dipanggil Key.
Kepada Tabloid Bintang, istri pertama Dik Doank yang bernama Myrna Yuanita, membenarkan kabar poligami tersebut. Namun sayangnya, Mirna tidak mau bicara terlalu banyak mengenai hal ini.
"Iya memang benar, tapi selebihnya tanya langsung sama Mas Dik aja ya," katanya tanpa memberikan keterangan apa-apa lagi.
Namun kepada media, Myrna menjelaskan kalau dirinya sama sekali tidak sakit hati jika Dik Doank, sang suami ingin menikah lagi. Istri pemilik Kandank Jurank Doank itu mengaku ikhlas dengan keputusan Dik, dan mengungkapkan dia sama sekali tidak akan menggugat cerai suaminya.
Siapa sebenarnya istri kedua Dik Doank yang bernama Khaerani atau Key ini? Bagaimana sosok dan kepribadiannya?
Khaerani adalah seorang wanita cantik berusia 25 tahun. Ya, cukup muda, mengingat usia Dik Doank adalah 43 tahun. Namun cinta memang tak mengenal perbedaan usia. Pernikahan Dik Doank dengan Khaerani (Key) tetap digelar. Key ini ternyata adalah salah seorang staf pengajar di Kandank Jurank Doank yang sudah cukup lama bekerja disana.
Kandank Jurank Doank membawa cinta bagi mereka berdua. Key yang pandai bermain biola ini adalah seorang perempuan yang multi-talenta. Dia merupakan lulusan dari sebuah sekolah mode yang terletak di Bali. "Aku kenal Mas Dik bertahun-tahun. Jadi bukannya kemarin sore terus langsung nikah," kata Key kepada Tabloid Bintang.
Saat pindah ke Jakarta, keahlian Key di bidang seni disalurkan kepada anak-anak melalui Kandank Jurank Doank milik Dik ini. Di tempat tersebut, Key mengajarkan anak-anak didiknya untuk melukis, bermain biola, menyanyi, dan bermain banyak alat musik seperti piano dan gitar.
Untuk menikah dengan Dik Doank dan menjadi istri kedua, menurut Key, dirinya dan suami barunya itu sudah melewati proses yang cukup panjang. Selain itu yang paling penting, restu dari istri pertama dan juga anak-anak dari Dik Doank sendiri.
sumber:memobee.com;editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Sebenarnya Khaerani Istri Kedua Dik Doank? Ini Dia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772