Kamis, 02 Agustus 2012

Siap-siap! James Morrison Bakal Datang ke Jakarta

Perhelatan LA Lights Java Soulnation Festival 2012 akan segera digelar pada tanggal 28, 29 dan 30 September 2012 di Istora Senayan, Jakarta. Pelantun lagu 'You Give Me Something', James Morrison termasuk salah satu penyanyi yang akan memeriahkan acara ini.
Acara LA Lights Java Soulnation Festival yang digelar tahunan ini sudah memasuki tahun kelima. Selain James Morrison, juga akan tampil sederet artis internasional lainnya seperti Robin Thicke, Hercules & Love Affair, Valerius, boyband lama yang pernah digandrungi di seluruh dunia, Color Me Badd, Jay Sean, dan musisi Inggris keturunan India Kamajit Singh Jhooti.
"Nanti akan ada artis besar lagi yang masih kejutan, belum bisa dirilis," kata President Director Java Festival Production, Dewi Gontha, saat menggelar jumpa pers di The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (01/08/2012).
"Artis-artis yang masih masuk wish-list belum bisa dikasih tahu. Clue-nya artis muda yang akhir-akhir ini sedang tenar dan beberapa legenda hiphop," tambah Program Director Java Festival Production, Paul Dankmeyer.
Pertunjukan LA Lights Java Soulnation Festival 2012 akan dimulai pukul 15.00 pada  lima panggung yang tersebar di arena, yakni satu panggung utama dan empat panggung outdoor. Seperti dijelaskan Program Coordintor Java Festival Production, Eki Puradiredja, ada 17 show (5 show artis luar dan 12 artis Indonesia) pada hari pertama, 19 show (5 show artis luar dan 14 artis Indonesia) di hari kedua, dan 17 show (5 show artis luar negeri dan 12 artis Indonesia) di hari terakhir.
"Semua artis yang tampil akan membuat kejutan karena mereka ditantang untuk menyiapkan konsep yang berbeda," kata Eki.
Ia juga menambahkan akan ada kolaborasi artis indie dan artis senior Indonesia dengan membawakan lagu baru khusus untuk acara ini. "Mereka akan tampil di panggung utama sebelum penampilan artis utama," ujar Eki.
Selain artis internasional, artis lokal atau dalam negeri juga akan tampil di perhelatan LA Lights Java Soulnation Festival 2012 ini seperti Sandy Sondoro, Raisa, Project 9 (kolaborasi RAN dan Soulvibe), Bubugiri, Bottlesmoker, Stereocase, Tulus, Backalley, Bayu Risa, Easy Tiger, 'Dis & That', Rafi and the Beat Experience, dan talenta Indonesia yang merupakan juara Norwegia Idol, Wisnu. "Masih ada nama lain yang akan menyusul," katanya.
(M047);Editor: Jafar M Sidik,Op;foto:expressandstar.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siap-siap! James Morrison Bakal Datang ke Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772