Jumat, 31 Agustus 2012

Perempuan Ini Dulunya Cantik Tapi Sekarang Bagaikan Monster

Perempuan cantik ini bernama Christina Rey yang diketahui gemar melakukan serangkaian operasi plastik untuk merubah wajah dan penampilannya. Namun, apa mau dikata, wajah Christina sekarang bukannya makin cantik dan menarik, tapi wanita tersebut kini bagaikan monster dengan bibir super besar. Foto di atas adalah foto Christina Rey sebelum melakukan operasi plastik dimana ia tampak sangat cantik dan menarik. Dan di bawah ini adalah foto Christina Rey yang dulunya tampak cantik, tapi kini wajahnya bagaikan monster dengan bibir super tebal.
Christina Rey yang berasal dari Rusia ini melakukan sebuah operasi daun telinga untuk membuat telinganya menyerupai peri dari negeri dongeng. Christina, yang sebelumnya terkenal karena melakukan tidak kurang dari seratus bibir suntikan sejak usia 17 tahun itu, kini memiliki bibir yang super besar dan tebal. Dan kini ia menutupi tubuhnya dengan tindik dan tato. Setelah semua ini, Christina malah berencana untuk memperbesar payudaranya, tentunya lewat bedah plastik lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perempuan Ini Dulunya Cantik Tapi Sekarang Bagaikan Monster”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772