Rabu, 18 Juli 2012

Volts Band Siap Bersaing di Industri Musik Indonesia

Satu lagi band baru yang tampil beda menambah keragaman di industri musik Indonesia. Nama band ini adalah Volts yang para personilnya terdiri dari Lanileyli atau Lani (vokalis Volts), Onesh (gitaris Volts) dan Vetto (bassist Volts). Salah satu nilai jualnya, band Volts ini berdiri di bawah label Aprilio Kingdom milik musisi muda yang tengah populer, Kevin Aprilio.
Kevin berharap Volts band ini bisa memberikan warna di industri musik tanah air karena Volts memang punya keunikan. Selain konsep musik dan panggung yang tidak biasa, yakni after prom, Volts band juga mengunggulkan frontwoman asal Australia, Lani sebagai vokalis.
"Yang milih Lani itu Onesh ama Vetto. Karena ketika bertemu saya, mereka sudah bertiga. Tapi kebetulan saya suka konsepnya, fresh dan Lani juga Indonesia-nya bagus. Multi-culture band," kata Kevin saat ditemui di Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/7/2012).
"Jadi orang Australia bisa lihat, orang Indonesia juga bisa lihat. Bukan milih bule buat gimmick aja, tapi ada kualitasnya," tambahnya.
Sebagai vokalis Volts band, Lani sendiri sudah terbiasa dengan dunia menyanyi. Orang tuanya adalah penggemar musik, dan Lani sudah mulai bernyanyi sejak usia 4 tahun. "Grow up with music-lah. Terus pindah ke Indonesia tahun 2008 itu juga aku langsung mau tau industri musik Indonesia kayak gimana," ucap sang vokalis.
Lalu bagaimana awal terbentuknya Volts band itu sendiri? "Aku uda kenal ama Onesh ama Vetto udah lama. Kita ketemu Kevin (tahun) 2009. Karena kami bertiga pengen bikin project, bertiga kita ke Kevin, Kevin suka," ujar Lani.
Saat ini, Volts band sedang fokus untuk promo single perdana mereka sambil melihat respon pasar seperti apa. Tapi, meski baru saja tampil perdana, Volts sudah menerima tawaran untuk acara reality show. Mungkin inilah awal kesuksesan Volts. Kita tunggu saja perkembangannya.
(Op);foto:facebook
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Volts Band Siap Bersaing di Industri Musik Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772