Senin, 30 Juli 2012

Syahrini Bilang Bayarannya Bisa Lebih Dari Rp70 Juta

>
Berita terbaru datang dari penyanyi cantik Syahrini. Kabarya, seiring dengan popularitas dan nama besar yang telah diraihnya, honor Syahrini untuk sekali tampil atau manggung dibayar Rp70 juta. Ketika disinggung soal bayaran mahal untuk sekali manggung ini, Syahrini tampak terkejut. Namun pelantun lagu 'Sesuatu' ini tidak membantah ataupun mengiyakan kabar tersebut. Syahrini malah bilang honornya bisa lebih dari Rp70 juta.
"Hahaha, malah bisa lebih. Alhamdulillah ya, cuma itu urusan Rani, manajerku ya. Urusan kontrak kan sama Rani, dia yang urus semua," kata Syahrini seperti dilansir VIVAlife, saat ditemui di Apartemen Permata Hijau Residence, Jakarta Selatan baru-baru ini.
Menurut Syahrini, ia merasa layak medapatkan bayaran setinggi itu karena beberapa alasan. Yang pertama adalah alasan jarak. Syahrini menilai jarak yang jauh menjadi salah satu pertimbangan dirinya dalam mematok bayaran yang tinggi untuk sekali tampil.
"Kalau dihitung tempat perjalanan yang jauh dan waktu yang aku lakukan selama manggung, aku rasa pantas dengan kontrak segitu, malah mungkin lebih ya," ucap Syahrini dengan suara manjanya.
Meski demikian, ia dan manajemennya tidak menerapkan kontrak yang kaku. Soal honor, ia masih bisa berdiskusi terutama dengan klien yang memang sering mengundangnya untuk ke berbagai daerah. Pihak Syahrini terkadang menerapkan harga yang fleksibel.
"Kalau klien minta aku tampil di lima kota, dan minta dikurangi, nggak masalah. Hal-hal yang berkaitan dengan harga bisa diaturlah," ujarnya sambil  tertawa dan memainkan rambutnya.
"Alhamdulillah ya, ini semua berkat kerja kerasku. Aku pun menjaga kepercayaan itu dengan menyenangkan penonton," lanjutnya.
(Op)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Syahrini Bilang Bayarannya Bisa Lebih Dari Rp70 Juta”


Bian mengatakan...
on 

dan gw harus bilang wowww, gitooo ??? haaalllaahhh...

neni setiati mengatakan...
on 

ckck

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772