Sabtu, 21 Juli 2012

Addin Hidayat: "Godaan Paling Berat Datang Dari Perempuan dan Ibu"

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ibadah puasa selalu dijalani oleh model dan pemain sinetron pria Addin Hidayat dengan penuh rasa syukur. Apa saja persiapan yang dilakukan salah satu model SlideGossip ini untuk menjalankan ibadah puasanya?
"Persiapannya yang pasti menyucikan diri dari hadats besar dan kecil. Bersilaturahmi dan berkumpul sama keluarga," jelas Addin yang pernah menjadi model atau bintang iklan kartu selular XL ini.
Sebagai manusia biasa, Addin Hidayat berharap bisa berpuasa sebulan penuh di tahun ini. Namun ia tak berani memastikan karena semua bergantung pada situasi dan kondisi.
"Tergantung situasi dan kondisi sih, misalnya ada adegan syuting yang ekstrim banget yang membuat capek dan lelah hehehe.. Yang pasti pinginnya bisa puasa satu bulan penuh," paparnya.
Lantas, apa yang menjadi godaan paling berat buat Addin Hidayat saat berpuasa? "Godaan yang terberat saat puasa itu biasanya datang dari perempuan yang tidak menutup aurat. Dan satu lagi, jika ibu masak makanan favorit saya," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Addin Hidayat: "Godaan Paling Berat Datang Dari Perempuan dan Ibu"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772