Minggu, 24 Juni 2012

Sean Idol Ternyata Pernah Jadi Finalis AFI Junior Indosiar

Sean Idol akhirnya bisa lolos masuk ke Grand Final Indonesian Idol 2012. Rupanya untuk bisa lolos ke babak Grand Final ini, Sean yang bernama lengkap Kamasean Y Matthews ini punya rahasia lain yang selalu ia andalkan setiap kali tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2012. Apa itu? Sean Idol pun buka-bukaan soal rahasianya sampai bisa lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol 2012.
Aksi panggung yang memukau dan kualitas suaranya yang selalu prima menjadi ciri khas Sean Idol selama ini. Selain beristirahat dengan cukup, rajin berolah raga agar stamina selalu fit, dan melatih vokal sesuai kemampuan, Sean juga punya rahasia lain yakni rajin minum air beroksigen! Menurutnya, air oksigen itu sangat berpengaruh buat penampilannya.
"Aku lebih suka minum air oksigen. Ya enggak tahu buat orang lain. Katanya enggak ngaruh. Tapi air oksigen ngaruh banget buat aku," kata Sean.
Lalu, apa alasan Sean yang lahir di Jakarta, tanggal 30 Juni 1995 ini memilih air oksigen? Apa saja manfaat yang bisa dirasakan Sean dari minum air oksigen ini?
"Air oksigen itu bisa bantu pernafasan. Bantu fokus aku juga. Sama enggak boros-boros suara. Sama jangan terlalu diforsir juga suaranya," tutur Sean yang mengidolakan Katy Perry itu.
Dengan mengonsumsi air oksigen, Sean mengaku dirinya mampu memberikan stamina yang maksimal serta dapat menunjang teknik vokalnya. Berkat air oksigen itu pula penampilan Sean pada Sabtu malam tadi (23/6/2012) di babak spektakuler tiga Idol sangat prima. Tadi malam, Sean bersama Regina berhasil menyingkirkan Yoda dalam peringkat perolehan SMS simpati dari pemirsa.
Sekilas Profil Kamasean Y Matthews atau Sean Idol :
Sean sebenarnya sudah pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang menyanyi saat umurnya masih 11 tahun. Pada tahun 2006 kala itu, Sean menjadi salah satu finalis 12 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior.  Sean sempat meraih posisi 9 kala itu. Kehadirannya menjadi kontestan Indonesian Idol 2012 merupakan eksistensi Sean di ajang pencarian bakat televisi.
Sean Idol sendiri adalah kontestan paling muda dimusim ke–7 ajang pencari bakat Indonesian Idol 2012, selain itu Sean merupakan kontestan yang memiliki kualitas dan teknik vokal di atas rata-rata kontestan lainya. Ditambah lagi kemampuannya memainkan alat musik seperti piano dan gitar yang mampu memukau perhatian para penonton.
(Op);foto:tribunnews
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sean Idol Ternyata Pernah Jadi Finalis AFI Junior Indosiar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772