Minggu, 03 Juni 2012

Nia Ramadhani Melahirkan Bayi Pertama Lewat Operasi Caesar

Mikhayla Zalindra Bakrie
Kabar membahagiakan datang dari pasangan muda Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang baru saja dikarunia anak pertama. Nia Ramadhani melahirkan bayi pertamanya yang berjenis kelamin perempuan secara caesar pada hari Sabtu pagi, tanggal 2 Juni 2012 sekitar pukul 07.25 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.
Kabarnya, Nia Ramadhani telah menginap di RSPI sejak satu hari sebelum melahirkan. Bayi cantik yang dilahirkan Nia Ramadhani memiliki berat 3,13 gram dengan panjang 48 cm. Nama anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah Mikhayla Zalindra Bakrie.
"Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami, Mikhayla Zalindra Bakrie, pada hari Sabtu, 2 Juni 2012, pukul 7.25.wib, dengan berat 3,130 gram dan panjang 48 cm. Ibu dan anak dalam keadaan sehat. Wassalam," ucap Reza, manajer Nia Ramadhani lewat layanan BBM, Sabtu (2/6/2012).
Meskipun Nia Ramadhani baru saja melahirkan, namun sang suami Ardi Bakrie mengaku tak sabar ingin menambah jumlah momongan lagi. Namun, Ardi tetap harus menunggu selama 40 hari untuk kembali memulai program tambah anak.
"Pengennya sih nambah lagi. Tapi tunggu 40 hari ya. Sehabis itu 40 hari kita geber lagi," ucap Ardie ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2012).
Menurut Ardi, dirinya sebenarnya ingin memiliki 13 anak. Namun, melihat kondisi sang istri setelah melahirkan, membuat Ardi harus melupakan keinginannya itu.
"Mudah-mudahan salah, saya dengar karena operasi caesar paling banyak katanya tiga anak. Pengennya dulu 13 tapi kayaknya Nia enggak kuat. Apalagi caesar kalau dikasih tiga Alhamdulillah, dikasih lima Alhamdulillah juga," tukasnya.
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada tanggal 1 April 2010 lalu. Dalam pernikahan tersebut dihadiri juga oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan disebut-sebut sebagai pesta pernikahan termahal dan termewah sepanjang tahun 2010.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nia Ramadhani Melahirkan Bayi Pertama Lewat Operasi Caesar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772