Senin, 18 Juni 2012

Ini Dia 6 Tempat Wisata Yang Angker dan Menyeramkan

Sebuah tempat wisata biasanya akan menarik wisatawan karena keindahan alam atau keunikan yang terdapat di dalamnya. Namun bagaimana jika tempat wisata yang jadi tujuan para wisatawan adalah tempat yang angker dan menyeramkan. Memang beragam daya tarik yang dimiliki destinasi wisata mulai dari pemandangan yang indah dan nyaman sampai cerita horor dan mistis serta catatan sejarah yang membuat bulu kuduk pengunjungnya 'merinding disko'.
Seperti dilansir berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa lokasi objek wisata yang horor dan menyeramkan serta mengandung sejarah 'mengerikan' namun tetap jadi perhatian para wisatawan :
1. Aokigahara di Jepang
Aokigahara dalah hutan yang terletak di kaki Gunung Fuji. Selain keindahan hutannya serta goa-goa yang tertutup es, Aokigahara juga tercatat sebagai lokasi bunuh diri paling populer kedua setelah San Francisco’s Golden Gate.

2. Poenari Castle di Rumania
Dalam dunia keangkeran Anda pasti cuma terpikir dengan satu nama 'Vlad Dracula' dengan Bran Kastil nya, tapi jangan salah kalau di Rumania sendiri Poenari Kastil lebih terkenal angker dari rumah sang drakula itu sendiri. Selain letaknya yang berdekatan tetapi juga, (konon) di sinilah setiap tengah malam si drakula itu nongkrong. Untuk sampai ke kastil ini para wisatawan harus menapaki 1.500 anak tangga.

3. Pulau Boneka di Meksiko
Meksiko Creepiest Touris Destination adalah pulau yang gelap dan menyeramkan namun menjadi daya tarik wisata menakutkan di seluruh dunia, Pulau Dolls.
Pulau Dolls atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pulau Boneka terletak di kanal Meksiko City dan merupakan rumah bagi ratusan boneka yang sangat mengerikan, boneka yang ada di sana sudah dimutilasi. Anggota badan mereka terputus, kepalanya dipenggal, dan mata para boneka tersebut kosong menghiasi setiap pohon, pagar, dan hampir semua permukaan yang tersedia dipenuhi oleh boneka.
Tak mengherankan jika boneka-boneka itu tampak menakutkan bahkan cahaya terang siang hari sekalipun. Dan dalam kondisi gelap mereka akan terlihat menghantui para pengunjung yang ingin mendatangi tempat ini.

4. Poveglia of Venice di Italia
Ini adalah pulau yang memiliki sejarah hampir seluruhnya diisi oleh kematian. Pertama kali pulau ini ditemukan hanya untuk mengkarantina penderita penyakit lepra, tetapi pada 1922 di pulau ini dibangun sebuah rumah sakit jiwa.
Banyak keangkeran terjadi di sini, seperti orang gila yang terjun bebas dari menara rumah sakit tersebut. Terakhir tercatat 160.000 orang tewas di pulau kecil ini. Nah, jika Anda ingin berwisata ke pulau ini, disarankan terlebih dahulu harus dekat dengan para penjaga pulau tersebut.

5. Utara Taiwan
Di sebelah utara Taiwan, terdapat kampung yang futuristik, yang pada awalnya dibangun sebagai sebuah tempat peristirahatan yang mewah bagi kaum kaya. Bagaimanapun, setelah terjadi banyak kecelakaan yang fatal pada masa pembangunannya, akhirnya proyek tersebut dihentikan.
Setelah mengalami kesulitan dana dan kesulitan para pekerja yang mau mengerjakan proyek itu, akhirnya pembangunan resort tersebut benar-benar dihentikan di tengah jalan. Desas-desus kemudian bermunculan, banyak yang bilang kawasan kampung tersebut menjadi tempat tinggal para hantu, dari mereka yang sudah meninggal.

6. Oradour Sul Glane
Perkampungan kecil Oradour Sul Glane di Perancis menunjukkan kondisi atau keadaan yang sangat mengerikan. Selama perang dunia ke II, 642 penduduk dibantai oleh tentara Jerman sebagai bentuk pembalasan atas terhadap perlakuan Perancis waktu itu.
Jerman yang waktu itu sebenarnya berniat menyerang daerah di dekat Oradour Sul Glane tapi akhirnya mereka menyerang perkampungan kecil tersebut pada tanggal 10 Juni 1944.
(Op);sumber:inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia 6 Tempat Wisata Yang Angker dan Menyeramkan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772