Selasa, 29 Mei 2012

Ryeowook 'SUJU' Bongkar Foto Masa Lalunya Sebelum Terkenal

Baru-baru ini beredar foto Ryeowook 'Super Junior' di masa lalunya sebelum ia terkenal. Di foto itu, Ryeowook tampak sangat lucu dan berbadan gemuk. Berbeda sekali dengan yang sekarang. Ryeowook membongkar sendiri foto-fotonya di masa kecil dalam acara 'Come to Play'. Sekilas orang-orang tak akan mengenali kalau pria dalam foto itu adalah Ryeowook.
Seperti dilansir allkpop.com (28/05/2012), Ryeowook mengaku dulunya ia sangat chubby, berbadan gemuk dan memiliki pipi yang tembam.
"Aku dulu sangat chubby saat muda. Berat badanku sekitar 82 kg," ungkapnya.
Pengakuan ini tentu saja membuat banyak orang terkejut karena selama ini Ryeowook termasuk salah satu personil boyband Super Junior yang punya postur tubuh kurus.
Ryeowook pun melanjutkan penjelasannya. "Saat keluargaku makan galbi (Barbeque ala Korea) saat liburan, aku selalu disuruh berhenti makan." Saat foto-foto tersebut ditunjukkan di layar, Ryeowook membuat seluruh isi studio tertawa saat ia berkomentar, "Kutebak, aku dulu makan sangat banyak."
Buat kamu yang penasaran, foto di atas adalah foto perbandingan sosok Ryeowook saat ini yang begitu keren dengan Ryeowook di masa lalu yang begitu gemuk.
Dalam episode yang sama di acara itu, Ryeowook juga mengungkapkan keluhannya atas tinggi badannya. Menurutnya ia merasa tertekan dengan tinggi badan yang kurang.
"Aku tertekan karena tinggi badanku yang (menurutku) kurang. Ada selisih sekitar 10 cm di antara tinggi badanku dan Siwon. Terkadang saat interview, ia meletakkan lengannya di bahuku, membuatku terlihat semakin pendek, dan sedikit membuatku sebal padanya," ungkapnya lagi. 
(alk/rzm/Op);foto:soompi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Ace MAxs mengatakan...
on 

wow,,,, ternyata bisa berubah secara drastis yah

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772