Kamis, 03 Mei 2012

Panji Trihatmodjo Siap Bersaing Sebagai Produser Film

Cukup lama tak terdengar kabarnya, cucu mendiang mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo membawa kabar baru. Ya, Panji Trihatmodjo sedang menjalani profesi sebagai produser film layar lebar. Tak lama lagi, film yang diproduseri Panji Trihatmodjo berjudul 'Hattrick' ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Sejumlah pemain film 'Hattrick' pun terlihat  hadir saat press screening di Fx Jakarta, Rabu, 2 Mei 2012.
Dalam film garapannya ini, Panji Trihatmodjo mengangkat kisah tentang turnamen Underground Futsal bertaraf internasional. Film 'Hattrick' ini bintangi sejumlah artis ternama seperti Arumi Bachsin, Ira Wibowo, Lukman Sardi, Lionel Hendrik Tikoalu, dan Denny Sumargo. Film ini rencananya mulai diputar di bioskop seluruh Indonesia tanggal 10 Mei 2012 mendatang.
Nama Panji Trihatmodjo memang tak pernah terdengar berkiprah di dunia film, namun kini, ia tiba-tiba menjadi pembicaraan di industri film nasional. Di film 'Hattrick' ini, Panji muncul sebagai eksekutif produser. Panji mengaku sangat puas dengan kesibukan barunya tersebut.
"Saya masih belajar menjadi produser film, ini film pertama saya. Berapa biaya film saya siap keluarkan, kan ada hitung-hitungannya, siap merugi juga," ujar Panji.
Panji Trihatmodjo adalah cowok lulusan jurusan bisnis dari sebuah universitas terkenal di Amerika Serikat. Ia pun  mengaku siap bersaing dengan produser di Indonesia.
"Mulanya belajar, tapi insya Allah dengan kemampuan saya berbisnis saya siap di dunia entertainment ini terutama film. Kalau filmnya bagus dan berguna saya mau membiayai," katanya.
(ms);editor:(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Panji Trihatmodjo Siap Bersaing Sebagai Produser Film”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772