Rabu, 30 Mei 2012

Konser 'Tanpa Nama' Sukses Berjalan Dengan Sangat Mewah

Konser 'Tanpa Nama' yang digelar tadi malam, Selasa tanggal 29 Mei 2012 di The Hall Senayan City berjalan dan berlangsung dengan sukses serta sangat mewah. Penampilan Lukman, Uki, Reza, dan David mampu membius hati penonton yang telah lama merindukan penampilan Peterpan untuk larut dalam konser tersebut.
Lukman, Uki, Reza, dan David tampil di atas panggung memakai kostum atau pakaian serba putih dengan didampingi puluhan para pemain Saunine String Orkestra yang berpakaian warna hitam. Saat membawakan lagu berjudul 'Tak ada yang Abadi', suasana terasa sangat syahdu dengan iringan suara dari alat musik saxophone yang dimainkan oleh Oni.
Yang mengejutkan dalam konser 'Tanpa Nama' yang digelar dalam rangka peluncuran album terbaru berjudul 'Suara Lainnya' ini adalah munculnya gambar berwajah Ariel secara tiba-tiba di dinding panggung saat reffrein lagu tersebut. Hal ini seketika membuat penonton merasakan kehadiran Ariel di atas panggung konser tersebut.
Tak sampai disitu, usai menyanyikan lagu berjudul 'Taman Langit', para penonton kembali dikejutkan dengan rekaman suara seperti Ariel. Dalam rekaman tersebut, Ariel mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat mendukung konser tersebut.
"Terima kasih kepada Berlian Entertainment dan Musika Studio, terutama kepada audience yang telah hadir. Semoga dapat menikmati karya kami dari album 'Suara Lainnya'. Dan inilah 'Bintang disurga'," ucap Ariel dalam rekaman suara dikonser tersebut.
Dalam lagu 'Bintang di Surga', tak dapat dipungkiri bahwa aura Ariel sangat kental terasa. Aransemen penuh dengan semangat seperti menunjukkan bahwa Ariel hadir dalam konser tersebut.
Konser 'Tanpa Nama' ini dihadiri para undangan yang kebanyakan berasal dari para musisi dan selebritis lintas genre. Konser ini juga merupakan konser pertama dan terakhir kalinya yang digelar tanpa Ariel dan juga menyajikan musik instrumental untuk menandai diluncurkannya album 'Suara Lainnya'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser 'Tanpa Nama' Sukses Berjalan Dengan Sangat Mewah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772