Kamis, 10 Mei 2012

Indah Kalalo Melahirkan Bayi Perempuan di Australia

Kabar gembira sedang menyelimuti pasangan Indah Kalalo dan suaminya, Justin Werner. Kamis pagi tadi, tanggal 10 Mei 2012, Indah Kalalo melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik dan mungil. Indah Kalalo menjalani proses kelahiran anak pertamanya ini di sebuah rumah sakit di Australia. Foto di atas adalah foto Indah Kalalo sedang memeluk putri pertamanya setelah melahirkan.
Bayi yang dilahirkan Indah Kalalo dalam kondisi sehat dengan bobot berat 3,35 kilogram. Indah dan suami pun sepakat memberi nama anak mereka Ayanna Rose Werner.
Indah Kalalo mengungkapkan rasa bahagianya yang teramat dalam karena sudah melewati proses persalinan dengan aman dan lancar. Ungkapan itu ia tuliskan lewat akun Twitter-nya.
"Ayanna Rose Werner, my beautiful flower bloom this morning May 10th 2012. 3.35 kgs @Pindara Private Hospital," tulis Indah, Kamis (10/5/2012).
Kebahagian Indah Kalalo dan Justin Werner yang menikah pada tanggal 18 September 2011 lalu tampak lengkap dengan kehadiran Ayanna di tengah keluarga kecilnya. Indah pun meluapkan rasa syukur dan bahagia atas kelahiran putrinya di situs jejaring sosial tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Indah Kalalo Melahirkan Bayi Perempuan di Australia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772