Kamis, 10 Mei 2012

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2012 Segera Digelar di 73 Mal

Buat Anda yang gemar belanja, pastinya tak akan melewatkan event Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2012 yang akan digelar selama 1,5 bulan mulai tanggal 1 Juni 2012 sampai dengan 14 Juli 2012. Sebanyak 73 pusat perbelanjaan (mall) seperti Senayan City (Sency), Central Park, Ciputra Mall, Mal Artha Gading, dan Season City akan berpartisipasi dalam acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2012 yang digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Pemda DKI dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-485 ini.
Khusus menyambut FJGS 2012 yang bertema 'Jakartaku Harapanku', jam operasional mal-mal di Jakarta juga akan diperpanjang hingga tengah malam agar bisa mendatangkan banyak konsumen. Lalu apa penawaran dan keuntungan yang didapat oleh para konsumen yang berbelanja di Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2012 ini?
Masing-masing mall yang ikut dalam FJGS 2012 ini tentunya akan menawarkan program diskon spesialnya masing-masing. Yang menarik adalah, tahun ini Festival Jakarta Great Sale 2012 akan meluncurkan produk bernama Shopper Card. Kartu belanja ini bisa diperoleh dengan lebih dulu berbelanja dengan transaksi sebesar Rp 250.000 (bisa digabungkan dari maksimal dua struk belanja) di mal-mal yang ikut berpartisipasi.
Kemudian, jika berbelanja dengan transaksi minimum Rp 50.000, Anda akan mendapatkan 1 nomor undian (atau 2 nomor undian jika Anda berbelanja dengan kartu kredit BCA). Nomor-nomor undian bisa diikutsertakan dalam Program Undian Berhadiah FJGS 2012 Shopper Card, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit mobil. Hadiah hiburan lainnya adalah berbagai produk elektronik dan gadget seperti Samsung Galaxy Pad, home theatre, LED TV, kamera video, dan beragam hadiah hiburan lainnya.
Karena festival ini diadakan untuk menyambut ulang tahun Jakarta, maka sejumlah acara sosial dan budaya juga digelar. Anda bisa mengikuti program donor darah dengan lebih mudah, karena diadakan di mal-mal yang biasa Anda kunjungi. Selain itu ada Karnaval Andong Hias dan Ondel-Ondel yang akan diarak di jalan protokol di Jakarta.
Sementara itu Asisten Perekonomian dan administrasi Sekda Provinsoi DKI Jakarta, Hasan Basri Saleh mengungkapkan untuk mendukung festival ini, Pemprov Jakarta juga akan mengoptimalkan berbagai layanan publik. Misalnya dengan menyediakan angkutan khusus dari bandara menuju lokasi-lokasi FJGS 2012, kendaraan khusus dari hotel menuju lokasi belanja, dan juga bus TransJakarta.
"Bus TransJakarta kami minta untuk memperbaiki frekuensinya dna mengoptimalkan layanannya. Karena bagaimanapun juga bus TransJakarta adalah tulang punggung untuk transportasi umum (dalam festival ini, red)," katanya.
(Op);foto:Andika Wahyu/Antara
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2012 Segera Digelar di 73 Mal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772