Kamis, 31 Mei 2012

Dede Rahmanda Bersyukur Bisa Mengalami Cinta Lokasi

Buat seorang Dede Rahmanda, cinta lokasi atau sering disebut 'cinlok' bukanlah hal yang asing lagi. Dede mengaku sejak kecil sering mengalaminya, namun cinta lokasi yang terakhir ia alami ini adalah yang paling berkesan baginya.
"Cinlok mungkin dari kecil lumayan sering ya, hehe. Tapi cinlok yang terindah kayaknya yang terakhir ini deh," ungkap salah satu Model SlideGossip ini.
Dede pun tak ragu untuk menceritakan bagaimana ia bisa terjebak cinta lokasi dengan seorang gadis cantik bernama Linda Rosa Puspasari yang merupakan covergirl jebolan Aneka Yess! 2009.
"Awalnya sih dari pemotretan di kantor majalah Aneka Yess! Aku coverguest 2011 dan dia covergirl 2009. Waktu itu aku perhatiin dia terus karena mirip sama Arumi Bachsin. Terus aku becandain dan dia kasih senyum yang manis banget. Karena buru-buru, saat itu aku nggak sempat minta pin BB nya. Akhirnya aku dapat pin-nya dari teman. Kita bbm-an dan ketemuan lagi pas ngambil honor bareng di Aneka," ungkap model dan talent kelahiran Medan, tanggal 5 Oktober 1991 ini.
Sejak itu, Dede dan Linda pun mulai jalan bareng dan saling mengenal. Menurut Dede, Linda adalah sosok cewek yang tidak sombong dan nyambung buat diajak mengobrol.
"Pokoknya dia tipe aku bangetlah! nggak sombong dan nyambung kalau diajak ngomong. Aku bersyukur banget ketemu dia waktu itu. Kalau nggak, aku mungkin masih jomblo sampai sekatang," papar bintang iklan Kuku Bima Energi ini.
Menurut Dede, cinta lokasi itu juga bisa awet asal dijalani dengan serius dan saling percaya. Meskipun tak dipungkiri, Dede juga sering mengalami rasa takut kehilangan, sama seperti pasangan lainnya.
"Takut sih pasti ada, ya contohnya waktu doi syuting sendirian dan aku nggak bisa nemenin. Aku was-was juga dong, takut orang-orang disana macam-macam. Tapi kalau sama-sama percaya pasti pacarannya bakal langgeng dan awet juga kok, walaupun banyak yang ganggu. Ya memang seperti itu sih di entertain, jadi balik lagi ke diri kita masing-masing, gimana caranya jaga perasaan pasangan kita saat lagi nggak bareng-bareng" jelasnya.
Saat diminta menyebutkan pasangan paling romantis, Dede Rahmanda menyebut nama Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Menurutnya, pasangan ini keren dan jauh dari gosip.
"Mereka itu mandiri, sama-sama kerja, jauh dari gosip dan pintar. Jadi ya keren aja! Kalau gak salah berawal dari cinlok juga kan waktu sama-sama jadi host Piala Dunia 2006, akhirnya mereka nikah dan membina keluarga. Mudah-mudahan aku bisa kayak gitu juga, amin," harapnya.
(Op); thanks to Dede Rahmanda
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dede Rahmanda Bersyukur Bisa Mengalami Cinta Lokasi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772