Minggu, 20 Mei 2012

Chelsea Jadi Juara Liga Champions Lewat Adu Penalti

Pesta kemenangan Chelsea jadi juara Liga Champions tadi malam (tribunnews)
Chelsea akhirnya berhasil menjadi juara atau pemenang liga Champions musim ini. Seluruh pendukung serta para pemain Chelsea saat ini dipastikan sedang berpesta menikmati euforia kemenangan Chelsea di Piala Champions ini yang luar biasa. Bagaimana tidak, Chelsea yang merupakan tim sepak bola asal London ini berhasil mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dengan cara yang begitu dramatis dan benar-benar menegangkan.
Setelah bermain dalam kedudukan skor imbang 1-1 melawan Bayern Munchen hingga 120 menit, adu tendangan penalti pun akhirnya menjadi penentu kemenangan dramatis The Blues dalam pertandingan Final Liga Champions yang berlangsung pada Minggu dini hari, tanggal 20 Mei 2012. Salah satu pemain senior Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan kebahagiaannya.
"Aku sebenarnya sudah memiliki prasangka baik untuk laga final ini. Namun kami lebih banyak ditekan dan itu tidaklah baik. Beruntung kami akhirnya bisa mengangkat trofi Liga Champions. Ini sangat luar biasa," ujar gelandang asal Inggris ini.
Lampard sendiri berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna saat adu tendangan penalti. Tendangan keras sang skipper ini tidak dapat ditahan oleh Manuel Neuer.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chelsea Jadi Juara Liga Champions Lewat Adu Penalti”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772