Minggu, 15 April 2012

Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'The Howling Reborn'

Film 'The Howling Reborn' menceritakan tentang sosok anak muda yang ada hubungannya dengan pewaris manusia serigala. Film jenis horor yang satu ini menarik buat ditonton, selain karena ceritanya yang bagus, wajah-wajah para pemainnya yang segar juga bisa jadi alasan pilihan untuk menyaksikan film ini.
Film 'The Howling Reborn' ini diproduseri oleh Joel Kastleberg dan diproduksi oleh Moonstone Entertainment. Sedangkan sutradaranya adalah Joe Nimziki.
Berikut ini adalah daftar para pemain atau pemeran utama film 'The Howling Reborn' :
  • Lindsey Shaw 
  • Landon Liboiron 
  • Ivana Milicevic
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'The Howling Reborn' :
"Tinggal bersama ayahnya, Will Kidman (Landon Liboiron) menaruh perhatian kepada Eliana Wynter (Lindsey Shaw) namun tidak dapat berbuat apa-apa karena ia takut kepada pacar Eliana. Pada malam kelulusan SMA, Will akhirnya menarik perhatian Eliana, dan Eliana mengundangnya untuk datang ke pestanya. Malam berubah mencekam ketika makhluk misterius menyerang mereka, dan Willis dipaksa untuk menghadapi rahasia gelap dari masa lalunya."
Benarkah Willis adalah pewaris manusia serigala? Saksikan saja serunya film 'The Howling Reborn' ini hanya di bioskop.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Chika mengatakan...
on 

Nonton akh..!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772