Jumat, 13 April 2012

Semua Juri Idol Juga Memuji Penampilan Sean Malam Ini

Sean Idol yang punya nama lengkap Kamasean Y. Matthew tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat.
Sean tampil malam ini membawakan lagu dengan judul 'Fireworks' yang dipopulerkan oleh Katy Perry. Sean membawakan lagu ini dengan sangat bagus. Komentar juri atas penampilan Sean adalah sebagai berikut :
"Meminjam istilahnya Agnes. Wow!! I Think you are the best performance tonight," puji Ahmad Dhani.
"Lagu ini cocok banget sama personality-nya kamu," kata Agnes Monica.
"Sean, kamu luar biasa!," puji Anang Hermansyah.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Sean Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Sean : @kamasean. Buat kamu para pendukung Sean, ayo dukung kontestan paling muda di Indonesian Idol 2012 ini, biar Sean yang lahir di Jakarta, tanggal 30 Juni 1995 ini terus bertahan di panggung Idol.
Sean yang merupakan alumni ajang reality show AFI Junior ini bisa membuat Ahmad Dhani hampir meneteskan air mata pada penampilannya di babak Top 15 membawakan lagu 'Akhir Cerita Cinta' milik Glenn Fredly.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Semua Juri Idol Juga Memuji Penampilan Sean Malam Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772