Sabtu, 14 April 2012

Richie Five Minutes Akan Segera Menikah Dengan Angel

Vokalis band Five Minutes, Richie Setiawan atau lebih dikenal Richie Five Minutes akan segera menikah dengan seorang gadis cantik bernama Angel. Rencananya, Richie Five Minutes dan Angel akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 11 Mei 2012. Sedangkan resepsi pernikahan Richie Five Minutes dengan Angel akan digelar pada tanggal 13 Mei 2012.
Richie mengaku sudah cukup lama berpacaran dengan Angel. "Dia seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Bandung. Kita udah kenalan cukup lama, kalau dihitung-hitung sejak awal masuk Five Minutes. Jujur saya sangat sayang banget sama dia," ungkap Richie.
Proses lamaran Richie Five Minutes kepada keluarga Angel sudah dilakukan pada tanggal 10 April 2012 lalu. Menurut Angel, awalnya keluarganya kurang setuju dengan Richie. Namun akhirnya mereka luluh juga melihat sosok Richie yang begitu perhatian terhadap keluarga.
"Awalnya keluarga memang nggak setuju karena dia anak band. Tapi lama-lama setuju juga ngelihat dia begitu sayang, baik dan perhatian sama keluarga. Waktu ngelamar juga dia nangis nih," ucap Angel sambil tersenyum.
Untuk persiapan pernikahannya, Richie dan Angel sudah melakukan foto prewedding yang mengambil lokasi di Dago, Bandung, Jawa Barat. Tema baju prewedding yang mereka pilih adalah konsep modern classic. Untuk akad nikahnya, Richie dan Angel akan memakai adat Sunda, sedangkan untuk resepsinya mereka memilih adat Padang.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Richie Five Minutes Akan Segera Menikah Dengan Angel”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772