Senin, 16 April 2012

Launching Album Terbaru Sammy Simorangkir, 'Aku Kembali'

Sammy Simorangkir merilis album barunya yang berjudul 'Aku Kembali'. Menurut Sammy, album ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa ia telah kembali ke dunia musik tanah air.
"Album ini menandakan bahwa aku secara resmi telah kembali ke industri musik Indonesia," kata Sammy Simorangkir pada acara soft launching album 'Aku Kembali' di KFC Kemang, Jakarta, Senin, tanggal 16 April 2012.
Sammy juga menjelaskan, rampungnya album barunya ini tidak lepas dari dukungan semua pihak mulai dari para pencipta lagu, musisi dan media massa. "Semuanya turut mendukung kesuksesan yang diraih dari single pertama berjudul 'Sedang Apa dan Di mana' yang disusul single kedua 'Kesedihanku'," katanya.
Lewat album ini, Sammy ingin membuktikan keseriusannya dalam bermusik dengan terus menampilkan karya yang terbaik. "Tiga lagu dari total 12 lagu di album baru ini merupakan hasil ciptaanku sendiri," katanya. Tiga lagu tersebut adalah 'Aku Kembali', 'Sudahi Semua Ini', dan 'Jaga Hatiku'.
Lagu lainnya dalam album terbaru Sammy Simorangkir yang berjudul 'Aku Kembali' ini antara lain 'Sedang Apa dan Di mana', 'Kesedihanku', 'Tak Bisa Mencintaimu', 'Rela Kehilangan', 'Takkan Berhenti', 'Dia', 'Bunda', 'Jangan Takut', dan 'Kaulah Segalanya'. Sammy juga mengatakan, melalui album barunya berkeinginan menampilkan suara emasnya yang menurut sejumlah pihak semakin matang dan dewasa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Launching Album Terbaru Sammy Simorangkir, 'Aku Kembali'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772