Jumat, 13 April 2012

Kagum, Agnes Monica Sampai Kasih Standing Applause Buat Yoda

Yoda Idol yang punya nama lengkap Prattyoda Bhayangkara tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Yoda tampil malam ini dengan kostum dari Moose membawakan lagu 'Menghujam Jantungku' yang dipopulerkan oleh Tompi. Komentar juri atas penampilan Yoda adalah sebagai berikut :
"Jadi kepingin gondrong lagi aku hahaha. Kamu memang superstar yang ditemukan oleh Idol. Aku bilang kamu luar biasa malam ini," kata Anang Hermansyah.
"Kamu itu contoh penyanyi yang bisa menguasai lagu. Kamu nggak kalah sama aura lagunya. Dan buat itu saya mau standing applause dulu," puji Agnes Monica yang langusng berdiri memberikan tepuk tangan buat Yoda.
"Yang kemarin kan saya belum puas. Sekarang juga belum puas. Saya sih masih berharap kamu lebih dari ini. Karena saya yakin kamu bisa lebih dari yang ini," kata Ahmad Dhani.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Yoda Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Yoda : @TheRealOda. Buat kamu para pendukung Yoda, ayo dukung cowok keren di Idol ini, biar Yoda yang lahir di Kebumen, tanggal 9 Februari 1987 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Yoda sebelumnya berhasil memukau para juri Indonesian Idol 2012 dari awal audisi hingga babak Top 15. Yoda mempunyai band yang bernama Today Band. Meskipun dianggap terlalu kerendahan dalam mengambil nada dasar dalam penampilannya pada Top 15 Show tapi Yoda bisa tetap meyakinkan pemirsa Indonesian Idol bahwa dirinya layak ada di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2012.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Kagum, Agnes Monica Sampai Kasih Standing Applause Buat Yoda”


Sameer mengatakan...
on 

Agnes kelihatan puas banget liat penampilan si yoda!

Damar mengatakan...
on 

Yoda is the best!!!

Delta mengatakan...
on 

yoda pantas jadi pemenang idonesian idol

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772