Jumat, 06 April 2012

Jadi Waria, Donny Damara Dapat Penghargaan Tingkat Asia

 
Artis senior Donny Damara mengungkapkan rasa senang sekaligus bangganya setelah ia berhasil dinobatkan sebagai aktor terbaik tingkat Asia lewat filmnya yang berjudul 'Lovely Man'. Di film 'Lovely Man' ini Donny Damara beradu akting dengan aktris cantik Raihaanun. Aktor kelahiran tanggal 12 Oktober 1966 itu kini ikut bermain dalam sinetron drama musikal 'Iskul' yang tayang di RCTI.
"Sebagai aktor terbaik tingkat Asian, senang dan jelas bangga," ujar Donny saat ditemui di lokasi syuting sinetron 'Iskul', Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (5/4/2012).
Dengan prestasi yang diraihnya lewat penghargaan tersebut, Donny Damara yang pernah beradegan ranjang di film 'Dua Kekasih' ini bertekad untuk tidak pernah meninggalkan dunia peran yang sudah cukup lama digelutinya.
"Saya enggak akan pernah ninggalin akting," tegasnya.
Donny Damara berhasil menyabet predikat sebagai Aktor Terbaik di ajang Asian Film Awards ke-6 yang digelar di Hong Kong, pada tanggal 19 Maret 2012 lalu lewat film 'Lovely Man' dimana ia memerankan karakter seorang waria. Pria bernama lengkap Donny Damara Prasa Dhana ini berhasil mengalahkan aktor besar Andy Lau yang juga masuk dalam nominasi lewat film 'A Simple Life'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Yoga mengatakan...
on 

Salut!! Aktingnya bagus om yang satu ini!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772