Jumat, 20 April 2012

Ivan Dinilai Belum Berhasil Membawakan Lagu Kerispatih

Ivan merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 7 2012 pilihan Ahmad Dhani, yang mengaku tak menyesal memilih Ivan karena ia yakin semakin hari penampilan Ivan semakin bagus di panggung Spektakuler Show. Minggu lalu, Ivan juga kebanjiran pujian dari semua dewan juri berkat penampilannya.
Jumat malam ini, tanggal 20 April 2012, Ivan yang merupakan mantan Cover Guest majalah Aneka Yess! ini tampil membawakan lagu berjudul 'Cinta Putih' yang dipopulerkan oleh band Kerispatih.
Berikut ini adalah komentar para juri Idol untuk penampilan Ivan di babak Spektakuler Show 2 malam ini :
"Lagu ini bagus banget, penyanyi lagu ini (Sammy Simorangkir) juga bagus. Cuma kamu kayaknya belum bisa menyamai Sammy untuk lagu ini. Menurut saya Sammy penyanyi yang spektakuler, lagunya juga enak. Tapi kamu belum bisa menyamainya," kata Ahmad Dhani.
"Ivan, sebenarnya usaha kamu lumayanlah menyanyikan lagu ini. Lagu ini kan butuh power, napas yang panjang. Sayang belum berhasil usaha kamu itu. Usaha kamu aku hargai tapi sangat tidak berhasil. Itu aja," kata Anang Hermansyah.
"Malam ini kamu tidak lebih baik dari penyanyi aslinya, dan kamu juga tidak berbeda dari penyanyi aslinya," kata Agnes Monica.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Nacita mengatakan...
on 

Kak Ivan tetep keren kok...:)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772