Kamis, 26 April 2012

Inilah Alasan Jupe Memilih UBK Sebagai Tempat Kuliahnya

Seperti diketahui, artis Julia Perez (Jupe) kini sedang kuliah di Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta dan mengambil jurusan hukum. Banyak yang penasaran mengapa Jupe memilih Universitas Bung Karno (UBK) sebagai tempat kuliahnya? Padahal boleh dibilang banyak kampus lain yang terbilang lebih elit dan lebih mahal, dan pastinya Jupe mampu untuk membayarnya.
Akhirnya Julia Perez pun mengungkapkan alasannya kuliah hukum di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta.
"Disini (kampus UBK), liat aja banyak motornya. Tempat parkirnya lebih banyak motor daripada mobilnya. Tapi itu yang bikin saya suka. Saya suka disini lebih merakyat dan bikin saya betah," ucap Jupe.
Selama menjalani aktivitasnya sebagai mahasiswi UBK, Jupe mengaku harus membagi waktu yang cukup repot karena sering berbenturan dengan kegiatannya sebagai artis top tanah air. Apalagi Jupe harus rela untuk menyisihkan waktu selama 5 jam perharinya, dari Senin sampai Sabtu setiap minggunya.
"Bagi waktunya kejar-kejaraan, kadang-kadang aku skip (lewati), makanya tadi sempat dipanggil karena kemarin aku bolos, karena ada sesuatu yang enggak bisa ditinggalin," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Inilah Alasan Jupe Memilih UBK Sebagai Tempat Kuliahnya”


Ranty mengatakan...
on 

Semangat belajar Jupe!

onesetia82 mengatakan...
on 

wah blognya info tentang dunia seleb ya mas ...
semoga sukses aja blognya ... :)

Anonim mengatakan...
on 

baru tahu jupe kuli lagi.

wilujeng ngeblog

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772