Rabu, 11 April 2012

'Goyang Bebek' Milik Siapa? Zaskia Atau De Mocca?

Goyang bebek sekarang sedang populer di kalangan masyarakat. Namun lagi-lagi, goyangan ini malah jadi rebutan oleh orang-orang yang ingin dicap sebagai penciptanya. Musik dangdut memang selalu menjadi pusat perhatian bagi para penggemarnya di tanah air. Kontroversi demi kontroversi pun sering terjadi. Belum usai dugaan lagu 'Iwak Peyek' yang merupakan hasil plagiat, kali ini goyang bebek juga jadi rebutan klaim oleh sejumlah artis.
Siapa pemilik goyang bebek yang sebenarnya? Adalah dua pedangdut yang tergabung dalam grup De Mocca yang mengklaim sebagai pencipta goyang bebek. Salah satu personilnya merasa yakin sekali telah menciptakan goyang bebek yang sedang tren itu. De Mocca pun berencana untuk mematenkan goyang bebek ini menjadi hak paten atas mereka.
"Yang punya hak dan bisa memakainya hanyalah grup kami, karena saya yang menciptakan goyang itu, goyang bebek," ujar Dena Khamala, personel De Mocca seperti dilansir VIVAnews.
Dena memasalahkan ini karena ada penyanyi lain, yakni Zaskia yang memakai goyang bebek di sebuah acara musik Inbox di SCTV. Dena mengaku geram karena penyanyi itu mengklaim goyang bebek sebagai karyanya. Zaskia memang sudah beberapa kali tampil dan memamerkan goyang bebeknya kepada para penonton acara musik Inbox.
"Saya merasa keberatan banget jika goyang bebek itu ada yang mengklaim. Tapi yang jelas saya sangat kecewa sekali. Goyang bebek sudah lama saya bawakan. Kalau mau memakai goyang itu ya mbok izin ke saya atau manajemen," ujarnya.
Ketika ditanya apakah akan mengambil jalur hukum untuk menuntut sang peniru goyang bebek itu, Dena mengaku siap. "Kami punya dokumentasi saat De Mocca show on air dan off air, dengan foto-foto sedang goyang bebek, videonya juga ada di Youtube. Kalau mereka belum ada niat baik, minta maaf atau damai, kami tempuh jalur hukum," ujarnya.
(Op);foto:detik
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
7 Comments

Comments :

7 komentar to “'Goyang Bebek' Milik Siapa? Zaskia Atau De Mocca?”


Lukman Hakim mengatakan...
on 

Udah.. biar adil goyang bebeknya jadi milik bebek2 seluruh dunia aja hehehe...

Jimmy mengatakan...
on 

Gue pertama kali liat goyang bebek sih emang di SCTV pas acara Inbox mantap itu. Yang bawain si Zaskia. Dia berkoar koar nyuruh penonton biar inget sama goyang bebeknya. Baru tau kalo ada yang punya duluan ternyata.

Setyawati mengatakan...
on 

Si Zaskia goyang bebek itu yang mirip Donita kan ya..mirip banget kl gw bilang. Seksi juga! tapi pantatnya jadi nonggeng terus gara2 kebanyakan goyang bebek kali ya hahahahaa!!!. beneran nonggeng coba deh kalo dia tampil perhatiin.

Arjuna Mencari Cinta mengatakan...
on 

Jadi penasaran sama si Zaskia kalo diadu goyang bebek sama De Mocca pasti seru tuh!

Teddy mengatakan...
on 

Udahlah...salah satu ngalah ajaaa!!! Bikin GOYANG AYAM!!!! wakakakakaka...!!!!

bandardangdutmanagement mengatakan...
on 

De Mocca Si Goyang BeBeK Yg ASLI kl Ada BeBEk Laen Brarti Itu BeBeK PLAGIAT..............

bandardangdutmanagement mengatakan...
on 

http://www.4shared.com/mp3/I6GDSz3g/Banci_Ngamen_De_Mocca_SiGoyang.html

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772